Berita Wisata

Pantai Pangandaran Pass Cikembulan memang indah dan mempesona

INSIDENCE24.COM – Pangandaran dengan berbagai keindahan alamnya dan pantainya menjadi primadona bagi wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan alam ini, ada juga Pantai Cikembulan atau Cikembulan Pass.

Pantai ini berada di kawasan desa Cikembulan dan dekat dengan tempat kuliner desa wisata serta jalan menuju pintu masuk pantai Pangandaran melalui pos Cikembulan. Nah jalan menuju ke sana nanti akan melewati pantai Karangtirta. bisa ke pantai Batu Hiu.

Pantai Cikembulan Pass jarang dikunjungi wisatawan karena tidak dapat digunakan untuk berenang karena arus dan ombak yang kuat, namun pantai ini sangat ideal untuk berfoto keluarga atau berolahraga seperti sepak bola mini atau bola voli mini.

Baca Juga: Wisata Alam Air Terjun Badak Kawasan Talaga Bodas, Mandi Air Terjun Penyembuh Penyakit Kulit, dan Hammock di Hutan

Pantai ini bisa dijadikan sebagai tempat bersantai sejenak sambil memandangi keindahan pantai dan bisa melihat sagar alam dari kejauhan dengan selebar mata memandang, yang akan membuat mata anda terpuaskan saat melihat pemandangan alamnya. keindahan pantai ini.

Pembangunan memang dipercepat di Pangandaran untuk memudahkan transportasi yang bisa menghubungkan semua objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, nantinya pantai Cikembulan Pass akan terhubung dengan tempat wisata lainnya.

Baca Juga: Kawasan Danau Toba di Sumatera Utara, Kemegahan Alam dan Ikon Pariwisata Indonesia

Kini banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke pantai Cikembulan Pass dan dilanjutkan ke Jempatan yang berada di dekat Hotel Aston yang belum jadi, Anda akan disuguhi pemandangan bibir pantai.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button