Tempat Wisata

Pantai Pasir Marus: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Pasir Marus: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai berpasir Maru ia memiliki keindahan yang begitu mempesona. Artinya pantai ini tidak terlalu landai sehingga wisatawan bisa bermain-main di pantai tersebut. Pesona keindahan pasirnya pasti akan membuat Anda terpesona karena pasir ini begitu lembut dan berwarna putih bersih.

Keindahan pantai berukuran sedang ini menawarkan banyak kelebihan dan kekurangan. Salah satunya adalah bentuk pantainya yang sangat landai. Selain itu kemiringan pantai ini tidak terlalu dalam sehingga wisatawan merasa nyaman berada di pantai ini. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari kota.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Tentunya bagi anda yang suka berwisata ke pantai ini jangan lupa mengingat sejarah dari pantai ini. Dilihat dari sejarah Pulau Natuna sendiri, Pantai berpasir Maru Inilah salah satu dari 154 pulau yang muncul dalam sejarah Kepulauan Natuna.

Sehingga anda akan merasakan bahwa pulau kecil yang terletak di Sedanau ini mempunyai keindahan yang sangat indah. Hal ini semakin seru bagi Anda yang ingin berlibur sekaligus mengenal sejarah yang ada. Segera lakukan perjalanan dan jangan lupa membaca sejarah perjalanannya.

Fasilitas di Pantai Pasir Marus

Jika Anda suka snorkeling, Anda bisa melakukannya dengan senang hati di pantai ini. Selain kemiringan pantainya yang sangat nyaman bagi wisatawan, pantai ini juga sangat cocok untuk menyelam. Pasalnya, pantai ini memiliki keindahan terumbu karang di bawah dasar lautnya.

Berburu foto di tur ini

Siapa yang tidak suka dengan pantai dengan pasir putih bersih dan ombak tenang? Semua orang pasti akan memilih untuk mengunjungi pantai ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir Pantai berpasir Maru Anda bisa menghabiskan waktu sangat lama di sini dan jangan lupa mengambil foto-foto indah.

Pemandangan indah ini sangat cocok dijadikan tempat tak terlupakan. Selain itu, Anda juga bisa mengambil foto di sekitar karang bawah laut. Pemandangan yang sangat bagus tersedia jika Anda mengambil foto lingkungan sekitar.

Akses menuju pantai Pasir Marus

Perjalanan yang bisa Anda tempuh adalah dengan melewati Pulau Sedanau tadi. Pertama, Anda bisa naik kapal feri dari Natuna Besar menuju Pulau Sedanau di Pelabuhan Binjai. Perjalanan menuju Pelabuhan Binjai memakan waktu 45 menit. Anda bisa menggunakan transportasi khusus dengan biaya Rp 25.000.

Sedangkan sewa kapal feri ke Sedanau biayanya sekitar Rp 36.000 per orang. Namun kapal penyeberangan di Pelabuhan Binjai merupakan kapal penyeberangan speedboat yang hanya mampu menampung 40 penumpang. Anda kemudian bisa berjalan kaki sekitar 10 menit menuju pantai indah bernama Pasir Marus ini.

Tips Menuju Pantai Pasir Marus

Anda bisa menghabiskan liburan ini bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa berwisata bersama keluarga untuk mengagumi keindahan pantai yang mempesona. Jadi jika Anda berwisata ke tempat ini, sebaiknya persiapkan anggaran untuk tips.

Baca Juga: Nikmati keindahan perbukitan dan kesejukan pantai hanya di Pantai Desa Setenger

Selain itu, Anda juga bisa membawa bekal makanan dan minuman untuk disantap bersama di pinggir pantai dan jangan lupa membawa tabir surya untuk menghindari paparan sinar matahari saat berenang di pinggir pantai. Anda juga bisa membawa topi atau kacamata hitam jika ingin berjemur di pantai ini untuk menghindari teriknya sinar matahari.

Biaya masuk Pantai Pasir Marus

Jam buka tour ini adalah setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya ramah di kantong. Meski harga tiketnya murah, namun pesona keindahan pantai ini tak kalah dengan wisata pantai lainnya.

Anda bisa mengunjungi langsung objek wisata ini bersama keluarga atau teman Anda. Di tempat wisata ini Anda bisa bersenang-senang sepuasnya namun tetap menjaga sopan santun. Pantai ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan liburan pantai.

Jam buka Pantai Pasir Marus

Pantai Pasir Marus bisa dikunjungi kapan saja. Sebaiknya berkunjung pada pagi hingga sore hari untuk menikmati keindahan objek wisata ini.

Dengan keindahannya yang mempesona tentunya akan membawa keceriaan dan kenyamanan bagi para pengunjung wisata ini. Ayo kunjungi kami segera Pantai berpasir Maru dan nikmati keindahan alam yang ditawarkannya!

Galeri Foto Pantai Pasir Marus

Potret Pantai Pasir Marus
Potret bebatuan besar di pantai
Bermain di Pantai Pasir Marus
Bersepeda ke pantai
Potret Pantai Pasir Marus dari udara

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button