Berita Wisata

Pantai Pasir Putih Lampung: daya tarik, harga tiket dan jam buka | Bali

Pantai pasir putih Lampung menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah. Keindahan pantai berupa pasir putih dan air laut yang biru.

Pantai pasir putih Lampung menawarkan pemandangan pantai yang sangat indah. Keindahan pantai berupa pasir putih dan air laut yang biru.

memiliki pemandangan pantai yang masih asri, banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Mereka adalah wisatawan lokal maupun mancanegara.Pantai pasir putih Lampung merupakan tujuan wisata yang sangat populer.

Pantai Pasir Putih LampungDaya Tarik Pantai Pasir Putih LampungKawasan Pantai Pasi Putih di Lampung merupakan tempat wisata yang indah dan selalu terjaga keindahannya. keinginan untuk berlibur.

Baca lebih banyak:
Kompas.com »

Truk menabrak puluhan sepeda motor di luar kota Gandaria, sopir mengatakan ingin mengambil ponsel

Kecelakaan yang melibatkan truk dan puluhan sepeda motor terjadi di dekat pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11). Baca selengkapnya >>

Pasca Gempa Cianjur, Sirkulasi Air Laut Di Pangandaran Surut | Republik OnlineDalam video tersebut, warna pasirnya putih, sedangkan di pantai barat pangandaran pasirnya h

Lampung menyalurkan bantuan dan relawan untuk membantu korban gempa CianjurPemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) telah menyalurkan sejumlah bantuan dan mengirimkan relawan untuk membantu merawat korban gempa di Cianjur, Jawa.

Pemprov Lampung Kirim Tim Bantuan dan Relawan Peduli Korban Gempa Cianjur – Mimpi-Rakyat.comWakil Gubernur Chusnunia Chalim mengatakan Pemprov Lampung menyalurkan bantuan dan tim relawan gempa Cianjur.

Sidang Korupsi Rektor Unila, Saksi: Herman HN Bayar Infak untuk Nahdliyin Lampung Center | Republik OnlineUang infak Herman HN, menurut saksi, berjumlah Rp 250 juta. Hasil Korupsi Infak

Detik-detik penangkapan penyitaan uang ratusan juta di Lampung SelatanJajaran Polsek Penengahan menangkap seorang pelaku perampokan dengan pemberat (nosel) bersenjatakan pistol.

Sempat kabur, keluarga menyerahkan tersangka perampokan ke Polres LampungPolda Lampung kembali menangkap seorang tahanan kasus perampokan yang kabur saat menjalani perawatan di RSUD Lampung Bhayangkara.

Pantai Pasir Putih Lampung memiliki pemandangan pantai yang selalu indah.REPUBLIKA.Kamis 24 November 2022 12:07 WIB Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dalam keterangannya. SEMANGAT RAKYAT – ​​Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengatakan, Pemprov Lampung telah menyalurkan bantuan dan mengirimkan tim relawan penanganan gempa di Kabupaten Cianjur.

Banyak wisatawan mengunjungi tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Mereka adalah turis lokal dan mancanegara. ID, PANGANDARAN — Beragam berita bohong atau hoaks beredar pascagempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022). Pantai pasir putih Lampung merupakan tujuan wisata yang sangat populer. Bandarlampung (ANTARA) – Pemerintah Provinsi Lampung (Pemprov) telah menyalurkan sejumlah bantuan dan mengirimkan relawan untuk membantu penanganan korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Pantai Pasir Putih Lampung Daya Tarik Pantai Pasir Putih Lampung Kawasan pantai Pasi Putih di Lampung merupakan tempat wisata yang indah dan selalu terjaga keindahannya. Video terkait surutnya air laut di Pangandaran beredar melalui akun TikTok 89tv_official_real. Pasirnya yang putih, birunya air laut, dan pohon kelapa yang memberikan keteduhan di pantai membuat kawasan ini menjadi tempat yang selalu dicari saat berlibur. Dia menjelaskan, setelah menggelar pertemuan dengan berbagai pihak, pengungsi gempa di Cianjur kesulitan mendapatkan tenda atau terpal, karena rumah mereka hancur akibat gempa.

Pantai Pasir Putih Lampung tidak hanya menikmati keindahan pantainya, tetapi juga kehidupan para nelayan setempat. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh 4,2 juta penonton. “Bantuan yang diberikan beragam, seperti obat-obatan terutama untuk mengobati luka, kemudian kebutuhan anak-anak, makanan pendamping ASI, makanan ibu hamil, sembako untuk kebutuhan konsumsi masyarakat terdampak gempa,” ujarnya. Baca juga: Ini karena banyak penduduk kawasan ini yang hidup dari mencari ikan. Wisatawan juga menemukan keramba untuk menangkap ikan. Sejak gempa di Kabupaten Cianjur, kondisi laut di Kabupaten Pangandaran selalu normal. Jangan lewatkan melihat sunset karena keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai di . Jadi banyak yang kami kirim ke sana,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button