Tempat Wisata

Pantai PIK: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Musim panas adalah liburan pantai terbaik. Angin sepoi-sepoi bertiup sambil menikmati keindahan alam yang mempesona dan berenang di pantai pasti menyenangkan bukan? Namun, kini ada satu pantai yang sedang populer di kawasan Jakarta Utara.

Namanya Pantai PIK dan termasuk pantai Jakarta. Ini sangat dihadiri baik pada hari kerja dan akhir pekan. Sekarang! Namun, ada banyak destinasi alam dan buatan yang menakjubkan di pantai ini, lho! apa pun? Berikut beberapa kegiatan dengan lokasi yang sangat memukau di PIK.

Daya pikat Pantai PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta dengan segala pesonanya

Objek wisata pantai PIKPantai PIK Sumber: instagram.com/christiandyimanuel

Di kawasan Pik sangat disayangkan jika hanya mengunjungi destinasi wisata saja. Dapat dikatakan bahwa sebagian besar aktivitas seperti duduk atau menikmati keindahan terlihat jelas saat mengunjungi tempat-tempat seperti pantai.

Namun, rasanya belum lengkap jika tidak mampir ke tempat lain. Salah satu tempat yang kami maksud disini adalah hutan mangrove. Mungkin banyak orang yang bingung, kenapa ada hutan bakau di tengah kota? Itu benar, ada.

Namanya Taman Wisata Alam Angke. Jika ingin berkunjung ke sini, sangat disarankan untuk datang di pagi hari karena udaranya yang masih sangat sejuk di pagi hari. Di kawasan ini Anda juga bisa merasakan indahnya pesona matahari.

Setelah liburan sekop yang menyenangkan, rasanya seperti kehilangan sesuatu jika Anda tidak mengisi kembali asupan energi Anda. Sebenarnya ada banyak restoran di Spades. Namun, wisatawan sering kali memilih tempat yang mereka inginkan.

Dalam hal ini, kami akan merekomendasikan salah satu pilihan santapan terbaik di restoran ini. Dengan atap transparan, pengunjung serasa sedang makan al fresco. Bersantap di restoran ala Thailand ini akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Ada semacam mal di area sekop yang menawarkan banyak barang unik. Hanya barang impor. Ada banyak jajanan dari luar negeri yang bisa kamu siapkan sebagai oleh-oleh dan bersumber dari sini.

Sekadar catatan bagi Anda yang hendak membeli jajanan impor: tetap perlu diperhatikan ada atau tidaknya logo halal. Karena sebagian besar makanan diimpor dari luar negeri, banyak di antaranya yang tidak berlogo Halal. Jadi hati-hati disarankan di sini.

Salah satu tempat yang selalu wajib dikunjungi pengunjung saat berlibur di Pik adalah Panjtoran Pik. Ada banyak makanan dan minuman yang dijual di area ini. Namun, Anda bisa berburu kuliner di tempat yang satu ini.

Ada banyak spot foto Instagramable di lokasi ini. Cocok banget buat kamu yang suka update status Instagram Stories dan mengoleksi foto. Sayang jika tidak ada yang mengabadikan momen liburan tersebut.

Kegiatan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah duduk di tepi pantai. Salah satu tujuan kalian ketika ke pantai ini adalah pantainya sendiri kan? Namun jika Anda lebih sibuk melakukan wisata di sekitar pantai, Anda akan melupakan Pantai Pik.

Mengunjungi pantai ini saja sudah menyenangkan untuk menikmati sunset. Pesonanya yang cantik dan suasananya yang sangat memanjakan akan membuat hati menjadi tenang dan serasa tak ingin pulang.

Berapa harga tiket sekop?

Biaya masuk untuk sekopPantai Pik Sumber: instagram.com/rarakumaaa

Banyak warga Jakarta yang hanya ingin datang ke Pantai Pik untuk menikmati keindahan alamnya, ada pula yang ingin bersantai setelah seharian bekerja di kantor. Pantai Pik tidak pernah sepi pengunjung.

Meskipun tidak pernah sepi pengunjung, sebuah informasi bagi Anda yang baru tiba di Pantai Spades dan bingung harus membayar tiket masuk ke mana: pantai ini tidak memungut biaya sepeser pun.

Karena tidak ada biaya masuk apapun, Pantai Pik layak diberi label wisata murah dan murah. Sekarang! Bagi Anda yang memiliki rencana liburan bersama keluarga namun khawatir dengan biaya, Anda tidak perlu bepergian jauh ke luar Jakarta.

Kunjungi saja pantai sekop. Karena begitu sampai di pantai, Anda bisa menikmati keindahan dan momen kebersamaan bersama keluarga. Meski tidak sepi pantai pribadi, mengunjungi pantai ini tetap menjadi salah satu bentuk yang harus dihargai.

Jam buka Pantai Pik, sampai jam berapa?

Jam buka Pantai PikPantai Pik Sumber: instagram.com/fuji_zaenalarifin

Jika ingin membandingkan dengan pantai-pantai lain di Indonesia, Pantai Pik mungkin merupakan pantai dengan jam buka terpendek. Anda bisa mengandalkan jari jika pantai ini hanya buka setengah hari saja.

Dari pukul 15:00 hingga 21:00 waktu Indonesia Barat hanya pantai ini yang buka. Namun justru karena waktu pengoperasiannya yang sangat singkat, pantai ini seolah mengucurkan wisatawannya. Karena begitu wisata dibuka, kawasan pantai langsung ramai.

Tips berlibur ke Pantai Pik

Tips berlibur ke Pantai PikPantai Pik Sumber: instagram.com/dankfarrik5

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Pantai PIK semakin menyenangkan dan berharga. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik mengunjungi Pantai PIK adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai PIK bersama orang tersayang dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Pantai PIK.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai PIK.

Sekilas dan foto pantai PIK

Foto tempat wisata di Pantai PIKFoto tempat wisata di Pantai PIK Sumber : instagram.com/rizkyfrd04Pantai Indah KapukAkses jalan menuju pantaiSuasana mewah di pantaipilihan akomodasimenanam pohonMatahari terbenam di Pantai PIK

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button