Berita Wisata

Pantai Pondok Bali di Subang Tempat Liburan Asyik di Nataru, Anda Bisa Mendapatkan Keuntungan Ganda

Laporan kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) akan segera tiba. Putuskan ke mana harus pergi berlibur: bertamasya ke pantai atau ke pegunungan?

Bagi pecinta pantai, tak ada salahnya berlibur ke Pantai Pondok Bali yang terletak di Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Hamparan pasir yang membentang di sepanjang pesisir Laut Utara menjadi ciri khas wisata pantai.

Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini dapat melakukan kegiatan rekreasi seperti berenang, memancing di laut dan menikmati keindahan pesona alam saat matahari terbenam.

Baca Juga: Oleh Jayagiri Pajajaran, Liburan dengan Konsep Wisata Alam dan Edukasi Budaya Sunda di Bandung Barat

Pantai Pondok Bali memiliki keindahan dan panorama yang tidak kalah dengan pantai-pantai lain di Jawa Barat.

Yang menjadi ciri khas pantai Pondok Bali adalah hamparan pasir putih yang membentang di sepanjang tepian pantai.

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di Pantai Pondok Bali seperti berenang, memancing di laut dan tentunya menikmati keindahan Pantai Pondok Bali terutama saat sunset atau lebih dikenal dengan nama Pantai Pondok Bali. matahari terbenam.

Suasana pantai yang tenang dan jauh dari keramaian orang yang berkunjung seperti di pantai pada umumnya menjadikan pantai ini tempat bagi para wisatawan yang ingin berefleksi dan bermeditasi dalam perjalanannya sendiri dengan pantai yang luas dan indah.

Di liburan akhir tahun ini, pantai Pondok Bali adalah tempat yang tepat untuk menikmati liburan.

Dengan mengunjungi Pondok Beach Bali, Anda akan mendapatkan keuntungan ganda.

Selain bisa menikmati keindahan dengan segala panoramanya, anda juga bisa menyendiri, bersemedi, mencari ide dan menikmati kuliner khas pantai seperti ikan bakar, udang bakar dan cumi bakar yang disajikan dengan saus tiram. .

Apalagi akses jalan menuju lokasi Pantai Pondok Bali sangat mudah diakses dari Bandung dan Jakarta hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja.

Tidak hanya akses yang mudah dengan jalan yang mulus, namun harga tiketnya pun sangat terjangkau, hanya Rp 15.000/orang sudah termasuk asuransi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button