Berita Wisata

Pantai Pondok Permai cocok untuk Liburan Tahun Baru Imlek

PANTAI CERMIN (Waspada): Imlek atau disebut juga Imlek jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023. Pemerintah juga merencanakan bonus liburan bersama pada Senin, 21 Januari 2023. Jadi liburan kemana?

Tentunya saat berlibur, Anda akan menghabiskan waktu berwisata mengunjungi tempat-tempat wisata. Untuk mengisi kekosongan dan meninggalkan bonus bersama, Anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam.

Cukup mengunjungi objek-objek wisata yang tak kalah menarik sesuai isi kantong daripada harus ke luar negeri yang tentunya membutuhkan biaya yang mahal.

Salah satu daya tariknya adalah Pantai Pondok Permai. Mengunjungi Pantai Pondok Permai adalah pilihan terbaik saat Liburan Tahun Baru Imlek.

Pantai yang terletak di Dusun III, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini selalu menawarkan dekorasi sesuai liburan dan makanan khas laut kita.

kartu as 1 86

Pantai Pondok Permai diubah konsepnya agar sesuai dengan perayaan Imlek. Seperti biasa, payung warna-warni berjejer, namun kali ini wisatawan pasti tidak akan melihat payungnya, melainkan akan melihat lampion warna-warni berjejer di langit biru di Pantai Pondok Permai.

Akses menuju obyek wisata bahari ini sangat baik, jalan beraspal yang mulus akan membuat wisatawan lebih cepat sampai. Untuk menuju pantai Pondok Permai bisa meminjam berbagai jenis kendaraan, begitu juga dengan bus wisata.

Wisatawan dari Medan dan Tebingtinggi dapat menggunakan jalan tol dan keluar dari tol Lubuk Pakam, Deli Serdang. Jarak tempuh menuju tempat ini diperkirakan sekitar 45 km dari Medan.

Sesampainya di perempatan Perbaungan, wisatawan belok kiri. Diperkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit dari perempatan Perbaungan menuju tempat wisata tersebut. Tentunya wisatawan akan melihat plang dan gapura pantai Pondok Permai. Nah, untuk tiket masuk ke pantai ini, wisatawan cukup membayar Rp 20.000 saja untuk tiket masuknya.

Asom selaku pengelola objek wisata Pantai Pondok Permai mengatakan kepada Waspada.id pada Kamis (19/1/2023) bahwa dirinya selalu memanfaatkan waktu liburan untuk mengubah konsep agar memberikan kenyamanan dan kesenangan kepada pengunjung Pondok. Permai.

Saat libur Imlek, pihaknya mengubah dekorasi pantai menjadi merah berhiaskan lampion, sehingga wisatawan bisa berfoto sendiri di pantai dengan pemandangan penuh lampu lampion.

Pengunjung mungkin sudah berkali-kali datang ke pantai ini dan pasti akan merasakan perbedaannya jika berkunjung ke pantai ini lagi, dengan pemandangan pantai yang dihias dengan dekorasi yang unik dan menarik akan merubah tampilan spot foto bagi pengunjung yang hobi fotografi.

Sekaligus memberikan konsep dekorasi Imlek. Pantai Pondok Mai juga menawarkan beberapa panggung hiburan. Hal ini dilakukan untuk memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung.cmw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button