Tempat Wisata

Pantai Sahi: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Sahi: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

pantai Sahi ia memiliki keindahan yang menawan. Letaknya tidak jauh dari kota Ranai dimana pantai ini juga terletak di kawasan yang mudah dikunjungi banyak orang. Pantai ini juga memiliki keindahan yang luar biasa dan suasana pantai yang menyenangkan, bebas dari gangguan binatang buas.

Pesona keindahan yang indah ini akan membuat anda betah dan tidak ingin meninggalkan pantai ini. Apalagi anda yang ingin berwisata ke pantai ini tidak akan menyesal melihat pesona keindahan pantai ini. Terdapat air jernih dan bersih yang akan menemani Anda selama berwisata ke pantai ini.

pantai Sahi Sangat cocok bagi anda yang suka diving atau snorkeling. Jika anda berwisata ke pantai ini tentunya anda pasti tahu bahwa dulunya pantai ini mempunyai pulau yang sangat kecil. Konon pulau ini belum berpenghuni. Ada juga pulau-pulau di sepanjang pantai. Namun perlu anda ketahui bahwa pantai ini sangat indah.

Baca Juga: Pantai Pasir Marus, Pantai dengan Pasir Paling Lembut, Destinasi Wisata Bahari Terpopuler

Pantai ini sangat indah dan terdiri dari deretan pasir putih bersih. Jadi Anda bisa mencoba menjelajahi pantai ini dengan berjalan-jalan. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling Pulau NAatuna dan mengunjungi pantai-pantai indah lainnya.

Fasilitas di Pantai Sahi

Bagi Anda yang gemar menyelam, pulau ini merupakan pilihan tepat sebagai destinasi wisata. Jadi kalau mau menyelam tidak akan menyesal. karena anda juga bisa menikmati keindahan alam yang sungguh memukau mata.

Selain itu, Anda juga bisa menginap di akomodasi yang ada di sekitar pantai ini. Sehingga jika merasa lelah, Anda bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya.

Berburu foto di tur ini

pantai Sahi Pantai ini tidak hanya sangat cocok bagi Anda yang suka menyelam, namun juga bagi Anda yang suka berfoto. Sehingga anda bisa melihat keindahan pantai dengan ombak yang tenang dan air laut yang jernih sangat cocok untuk fotografi dan memiliki pemandangan yang sangat bagus.

Akses ke Pantai Sahi

Anda juga bisa mencapai pantai ini dengan kendaraan pribadi seperti mobil atau bisa juga dengan menggunakan sepeda motor. Sehingga Anda akan merasa nyaman menggunakan kendaraan pribadi Anda sendiri. Selain itu perjalanan dapat dilakukan dari kota Rinai menuju pantai Sahi.

Anda juga dapat menempuh jarak 25 km dalam waktu sekitar 45 menit. Selanjutnya sesampainya di kota Ranai langsung menuju Pantai Tanjung hingga terlihat pulau berbatu. Toh disitulah letak pantai yang akan anda tuju yaitu Pantai Sahi.

Tips menuju Pantai Sahi

pantai Sahi adalah sebuah pantai di Pulau Sahi. Pulau Sahi merupakan pulau kecil yang dapat dicapai saat air pantai sedang surut. Jadi Anda bisa mencapai objek wisata tersebut dengan berjalan kaki. Jadi jika Anda berwisata ke pantai ini, sebaiknya Anda tidak meluangkan waktu untuk mengunjungi pulau tersebut. Jika tidak, sebaiknya Anda hanya membawa kendaraan sendiri.

Selanjutnya jika anda merasa lapar anda bisa mengunjungi tempat wisata yang bisa anda kunjungi di sekitar pantai. Kemudian Anda bisa melakukan perjalanan yang begitu indah dengan kendaraan bersama keluarga atau teman Anda.

Nah tips selanjutnya jika anda ingin berwisata ke pantai ini sebaiknya persiapkan segala perlengkapan yang diperlukan di tempat seperti makanan, minuman, baju ganti, tabir surya, kacamata hitam dan perlengkapan lainnya.

Jika ingin snorkeling sebaiknya membawa perlengkapan sendiri karena pantai ini belum memiliki fasilitas yang memadai karena masih belum terjamah banyak orang. Namun jangan khawatir, Anda akan dengan bangga menikmati keindahan alam pantai ini karena pesonanya yang mempesona.

Biaya masuk Pantai Sahi

Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan tenang dan nyaman. Karena pantai ini merupakan pantai yang sangat sepi dan jauh dari keramaian. Pantai ini sangat indah apalagi jika anda menikmatinya bersama orang-orang yang anda sayangi.

Jam buka Pantai Sahi

Pantai umumnya buka dari pagi hingga sore hari. Seberapa tertarikkah untuk berkunjung? pantai Sahi? Pesona keindahan alam yang masih alami ini bisa Anda nikmati dengan mengunjungi langsung pantai ini. Semoga bermanfaat!

Galeri Foto Pulau dan Pantai Sahi

Potret Pulau Sahi dari udara
Potret air di Pantai Sahi sangat jernih

Spot foto di Dermaga Pantai Sahi
Pantai berpasir di Pantai Sahi
Potret perahu tradisional di Pantai Sahi
Potret Pulau Sahi dari lautan

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button