Berita Wisata

Pantai Samudra Indah menjadi pilihan salah satu tempat liburan populer untuk menyambut tahun baru.

Bengkayang-Kalimantan Barat, TransTV45.com || Menyambut malam tahun baru 2023, masyarakat dari berbagai daerah datang untuk menikmati liburan di pantai laut yang indah di Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, kecamatan. Sungai di Kepulauan Raya, Kab. Bengkayang, Sabtu (31/12/2022)

Pemilik atau pengelola pantai samudra indah yang biasa disapa Akong ini mengatakan kepada tim media, “Saya akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung pantai samudra indah, dan kami juga sudah menyiapkan orang-orang yang menginap di pantai untuk memantau dan memantau pengunjung mandi.

Karena ombaknya yang cukup besar, kami sebagai pengelola pantai ini harus bekerja lebih keras demi kenyamanan dan keamanan pengunjung pantai laut yang indah ini. dia berkata

Di Pantai Samudera Indah, saat liburan Natal dan Tahun Baru, kami dibantu oleh tiga instansi yaitu TNI-Polri dan tim kesehatan (Polres Kepulauan Surai Raya, Koramil Sungai Raya dan Puskesmas Sungai Raya) yang masih berada di Pos Pengamanan. .

Guna mendukung petugas yang mengamankan Nataru, Akong menyiapkan TOA/speaker untuk menjaring pengunjung.

Hanza Falco Alfathir salah satu pengunjung pantai laut indah di Roban Singkawang, mereka tergabung dalam rombongan keluarga Kapuas Hulu, Alfathir mengatakan pelayanan di pantai laut indah sangat ramah, dan juga pantai indah, harga tiket juga sangat terjangkau, yang utama kami puas liburan di pantai laut yang indah katanya.

Lanjut salah satu pengunjung dari Adisucipto Pontianak Suci Fitri Andini mengatakan, kami berkumpul dengan menggunakan motor dan memang tujuan kami adalah pergi ke pantai laut yang indah, kami juga akan menginap di pantai menggunakan tenda, menurut saya pantainya indah, bersih, dan pelayanannya sangat baik, bagus, pungkasnya.

“Himbauan dari Kapolsek Sungai Besar Romi Maryadi Nusantara, S.Sos, kami sangat berharap agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anaknya ketika mandi di pantai, karena ombaknya cukup besar, kami juga selalu memantau pantai, kata Kapolsek.

Andika, warga sekitar yang berprofesi sebagai lifeguard pantai samudra yang indah, menuturkan, saya siaga dari pukul 07.30 WIB hingga pengunjung selesai mandi di pantai, katanya bertani. ||Wartawan: Suparman

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button