Tempat Wisata

Pantai Sengiap: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Sengiap: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai sudah siap memiliki pesona keindahan yang begitu indah dan juga dibarengi dengan luasnya lautan terbuka. Secara administratif pantai ini termasuk dalam kawasan pantai termasuk kawasan Bunguran Timur Laut. Selain itu, pantai ini memiliki pasir putih yang berkilau.

Pantai ini terbentang dari Tanjung Sujung hingga Desa Pengadah. Nah, sangat jarang ditemui pohon-pohon besar yang rindang di sekitar pantai ini. Oleh karena itu sinar matahari sangat kuat pada siang hari.

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang memikat dan bagi Anda yang suka berjemur atau sekedar bersantai di pinggir pantai bisa mengagumi keindahan air laut yang biru dan jernih. Jadi dijamin Anda akan terpesona dengan keindahan pantai ini. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai ini di akhir pekan atau hari libur untuk menghilangkan kepenatan.

Baca Juga: Pantai Sebagul, Keindahan Alam Tepat di Ibukota Ranai yang Ramai

Namun jika ingin berjemur di pantai ini sebaiknya berjemur antara jam 8 pagi hingga jam 10 malam agar tidak terlalu panas. Bagi Anda yang suka berjemur, pantai ini sangat direkomendasikan.

Pantai sudah siap Cocok sekali bagi Anda yang ingin berwisata saat hari libur tiba, untuk sekedar melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai ini bersama keluarga atau teman Anda.

Fasilitas di Pantai Sengiap

Jadi ketika anda berkunjung ke objek wisata ini anda tidak perlu khawatir lagi karena perjalanan menuju pantai ini lancar dan tidak terlalu ribet untuk sampai ke objek wisata ini membuat perjalanan anda menyenangkan.

Anda juga bisa snorkeling di tur ini. Ombak di pantai ini tidak terlalu besar sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin snorkeling atau menyelam.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa akomodasi jika merasa lelah karena seharian bermain di pantai indah ini dan bisa menghirup udara sejuk dan asri di pagi hari.

Berburu foto di tur ini

Pantai sudah siap Cocok juga untuk berburu foto dengan keindahan tiada taranya. Jadi Anda bisa menikmati keindahannya dengan mengabadikannya dengan kamera smartphone atau kamera DSLR Anda. Selain itu, Anda juga bisa berfoto di sekitar laut yang menawarkan hamparan laut yang sangat indah dan sangat luas dengan pemandangan yang indah.

Akses ke Pantai Sengiap

Bagi Anda yang berkunjung ke pantai ini, Anda bisa memulai perjalanan terlebih dahulu dari kota Ranai yang berjarak 25 km. Kemudian waktu tempuh dengan kendaraan darat kurang lebih 1 jam. Jadi Anda bisa mengendarai kendaraan pribadi Anda seperti mobil atau sepeda motor.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, jangan khawatir karena ada perusahaan rental mobil terdekat yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan Anda. Ada juga jasa sewa mobil yang bisa Anda gunakan dengan tarif standar.

Tips menuju Pantai Sengiap

  • Tips buat kamu yang takut terkena sinar matahari langsung: Pakailah tabir surya untuk menghindari paparan sinar ultraviolet berlebihan yang membakar kulit.
  • Jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman saat bepergian.
  • Jangan lupa membawa topi atau kacamata hitam untuk menghindari sengatan sinar matahari secara langsung.
  • Sebaiknya kenakan pakaian yang mudah menyerap keringat, seperti kaos oblong atau baju yang terbuat dari bahan sejuk, untuk merawat tubuh dengan baik.

Biaya masuk Pantai Sengiap

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. (Pembaruan September 2023)

Jam buka Pantai Sengiap

Galeri Foto Pantai Sengiap

Potret Pantai Sengiap dari udara
Keindahan alam di Pantai Sengiap
Potret pesisir Pantai Sengiap

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button