Tempat Wisata

Pantai Setokok: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Setokok merupakan salah satu pantai di Batam yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang luas dengan tekstur pasir yang lembut. Pantai berpasir putih ini terlihat semakin menawan saat air laut sedang surut. Saat ini, Anda bisa bersenang-senang bermain dan berfoto di pantai berpasir putih yang indah.

Di tempat ini Anda bisa menikmati panorama alam laut yang memanjakan mata. Hamparan pasir putih yang luas, bersih, dan laut biru luas serta pulau-pulau kecil yang tampak hijau menjadi daya tariknya Pantai Setokok memiliki panorama yang sangat menenangkan.

Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan perbukitan hijau yang dipenuhi beragam jenis tumbuhan, baik liar maupun perkebunan. Jalanan yang berkelok-kelok membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Apalagi saat Anda bisa menikmati momen saat matahari terbenam. Karena ombaknya tidak terlalu besar saat air surut, pantai ini aman untuk bermain anak-anak, namun memerlukan pengawasan orang tua.

Fasilitas pantai Setokok

Beberapa fasilitas tersedia bagi wisatawan pantai Setokok. Pantai ini memiliki beberapa pendopo yang berjejer rapi di sepanjang tepi pantai. Dengan membayar biaya sewa kurang lebih Rp 30.000,- Anda sudah bisa duduk santai atau beristirahat di pendopo yang mampu menampung sekitar 7-8 orang.

Ada juga pilihan untuk menyewa banana boat, kano, dan cincin renang. Namun jumlah perangkat yang tersedia untuk disewa masih terbatas. Di Pantai Setokok juga tersedia ayunan yang dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa untuk bermain.

Tidak hanya itu, di Pantai Setokok Dilengkapi juga dengan fasilitas sanitasi, musala, warung makan dan tempat parkir. Terdapat juga lapangan voli tempat Anda bisa bermain voli pantai. Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia, Anda tidak perlu khawatir untuk berlibur di Pantai Setokok.

Berburu foto di tur ini

Salah satu momen terpenting bagi wisatawan berlibur adalah berburu foto. Ada banyak tempat bagus untuk mengambil foto di Pantai Setokok. Anda bisa memulainya dengan mengambil foto di pinggir pantai. Sedikit ke tengah anda bisa mengambil foto tempat ayunan saat air laut sedang surut.

Di pantai ini Anda juga bisa berfoto di tengah bukit pasir putih. Saat matahari terbenam, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto yang bagus saat cuaca cerah. Selain itu, masih banyak tempat bagus lainnya untuk berfoto.

Tips Menuju Pantai Setokok

Jika Anda berencana berkunjung Pantai Setokok, sebaiknya Anda berkunjung saat air surut. Karena saat ini Anda sudah bisa puas bermain di pasir putihnya. Saat permukaan air laut sedang rendah, Anda juga bisa menggunakan ayunan di tengah laut yang hanya bisa digunakan saat permukaan air laut sedang rendah.

Baca Juga: Surga Pasir Putih Pantai Sembulang yang Bakal Manjakan Mata Setiap Wisatawan

Ada baiknya anda berkunjung pada sore hari agar anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam di pantai ini. Anda juga dapat menggunakannya untuk fotografi. Jika ingin mendapatkan banyak spot foto yang bagus, sebaiknya berkunjung di luar hari libur karena Pantai Setokok saat ini belum terlalu ramai.

Menikmati keindahan Pantai Setokok

Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan untuk menikmati keindahan Pantai Setokok. Anda bisa bermain pasir putih bersih di pinggir pantai, bisa juga bermain air atau bermain ayunan di tengah laut saat air surut.

Bagi Anda yang tidak ingin basah kuyup, cukup jalan-jalan atau duduk santai di pinggir pantai sambil merasakan sepoi-sepoi angin laut. Anda juga bisa menunggu hingga matahari terbenam untuk menikmati matahari terbenam di pantai ini. Anda juga bisa berlatih berbagai olah raga pantai untuk menikmati keindahan Pantai Setokok.

Peta lokasi Pantai Setokok

Jam buka dan biaya masuk Pantai Setokok

Pantai Setokok buka selama 24 jam sehari, sehingga wisatawan dapat mengunjungi pantai ini kapan saja. Anda hanya perlu membayar Rp untuk tiket masuknya. 5.000 per entri untuk satu pengunjung. Cukup murah bukan? Setelahnya, Anda bisa menikmati keindahan Pantai Setokok sepuasnya.

Demikian ulasan singkat mengenai Pantai Setoko. Semoga dapat membantu anda menambah informasi dan memperkaya destinasi wisata anda bersama teman dan keluarga.

Galeri foto Pantai Setokok

Potret Pantai Setokok
Berburu foto di bagian pantai Setokok

Mendayung di Pantai Setokok
Spot foto di Dermaga Pantai Setokok
Keindahan Pantai Setokok
Fasilitas istirahat
Matahari terbenam di Pantai Setokok

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button