Tempat Wisata

Pantai Tanjung Kait: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Tangerang merupakan salah satu daerah terdekat dengan ibu kota Jakarta dan jarang dikunjungi wisatawan karena tempat tujuan wisatanya. Meski bukan berarti daerah tersebut tidak memiliki tempat wisata alam, hanya saja tidak sepopuler Bali dan Lombok.

Salah satu destinasi wisata alam di Tangerang adalah Pantai Tanjung Kait. Masih terhubung dengan Pantai Tanjung Layar, destinasi wisata ini sangat cocok untuk kunjungan liburan. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Pantai Tanjung Kait, yuk simak artikel berikut ini.

Aktivitas di Pantai Tanjung Kait

Aktivitas di Pantai Tanjung KaitSumber Pantai Tanjung Kait: instagram.com/adipadjaja

Liburan di wisata alam memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Selain itu, pantai Tanjung Kait memiliki semua objek yang dapat digunakan pengunjung. Salah satunya adalah rumah panggung.

Seharusnya rumah panggung, kalian pasti sudah bisa menebak kalau rumah yang satu ini bentuknya seperti panggung bukan? Selain bentuknya yang menyerupai panggung, rumah yang satu ini ternyata juga biasa digunakan untuk tempat makan.

Lokasi rumah panggung sebenarnya berada di pesisir Tanjung Kait, namun bisa dikatakan lokasinya lebih banyak berada di laut. Hal ini tentunya membuat sisi rumah lebih dekat ke laut, sehingga Anda tidak hanya bisa makan, tapi juga menikmati pemandangan yang indah.

Tahukah Anda, tempat wisata alam ini juga memiliki tempat memancing! Jadi jika Anda ingin memakan ikan hasil pancingan Anda sendiri, Anda pasti bisa mencoba cara ini. Karena memiliki tempat pemancingan sendiri, tempat ini tentunya cukup aman.

Pantai Tanjung Kait juga dikenal dengan pasir putihnya yang lembut. Hamparan pasir putih yang lembut membuat pengunjung bebas berkeliaran di pantai sambil menikmati keindahan Pantai Tanjung Kait.

Objek yang satu ini juga dilengkapi dengan dua arah radar sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alamnya sekaligus menikmati dua arah radar Satuan Tentara Nasional yang menakjubkan.

Tempat wisata lainnya di pantai ini juga dipenuhi dengan tiang-tiang bambu. Biasanya dermaga yang satu ini digunakan sebagai pelabuhan nelayan untuk kapal-kapal yang akan melaut. Namun, jika Anda ingin menyewa jalan-jalan pantai, itu juga memungkinkan.

Rute menuju Pantai Tanjung Kait

Sumber Pantai Tanjung Kait : instagram.com/aris_ndiiprtm31

Bagi Anda yang tinggal di kawasan sekitar Pantai Tanjung Kait, apakah Anda memiliki keinginan untuk mengunjungi tempat wisata alam yang satu ini? Jika itu benar, ada beberapa cara untuk sampai ke pantai.

Dengan menggunakan rute yang sesuai, Anda akan mencapai tujuan dengan selamat. Tentunya untuk menuju pantai ini cukup mudah dan dapat diakses dari mana saja. Misalnya, jika Anda berasal dari Jakarta, kami akan memberi tahu Anda dua rute.

Misalnya, jika Anda datang dari luar kota dan harus berhenti di bandara, kami akan menganggap titik awalnya adalah bandara. Sekarang! Jika Anda dari bandara, Anda bisa menuju tol Dadap lalu ke jalan Selebaran.

Jika iya, Anda bisa mengambil jalan Tol Kalibaru di Desa Sukawati. Dari sini, Anda tinggal menuju Jalan Tanjung Anom. Nantinya Anda akan melewati pemukiman warga yang terhubung dengan jalur pantai Tanjung Kait.

Selain rute di atas masih sama dari Jakarta bisa lewat rute lain. Kali ini rutenya dijelaskan. Misalnya dari arah Daan Mogot belok kanan dari Rutan Anak Buroq Tangerang.

Setelah itu, Anda bisa menuju Jalan Jembatan Pintu Ten, menyeberangi jembatan lalu menuju Jalan Sangengo Raya. Anda juga bisa menggunakan jalan yang satu ini untuk menuju Jalan Paku Haji. Pada akhirnya Anda akan sampai di pantai Tanjung Kiat.

Setelah itu, Anda harus sangat lihai dalam memilih jalur untuk kedua jalur tersebut di atas. Juga, senbab untuk dua arah di atas sangat tergantung dari mana Anda berasal. Jadi intinya kami berdua pergi ke pantai Tanjung Kait.

Biaya masuk ke Pantai Tanjung Kait

  • Biaya masuk: 0 IDR (juga gratis)

(Diperbarui April 2023)

Jam buka Pantai Tanjung Kait

Peta lokasi Pantai Tanjung Kait

Tips Berkunjung ke Pantai Tanjung Kait

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Pantai Tanjung Kait semakin menyenangkan dan berkelas. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik mengunjungi Pantai Tanjung Kait adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Tanjung Kait bersama orang tersayang dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan nyaman dan bebas stres di Pantai Tanjung Kait.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai Tanjung Kait.

Fasilitas pantai Tanjung Kait

Fasilitas di Pantai Tanjung KaitFasilitas Pantai Tanjung Kait Sumber : instagram.com/canro.simarmata

Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, sebenarnya ada fasilitas yang setidaknya memanjakan para pengunjungnya. Fasilitas yang ditawarkan cukup umum di wisata lain karena merupakan fasilitas umum dan sering diminati.

Sekarang! Apa saja fasilitas yang ditawarkan wisata pantai Tanjung Kait? Tentu ada toilet, mushola, tempat parkir dan tempat makan. Rasanya ada yang kurang saat datang ke tempat wisata, kok jajan gak ada.

Sungguh kebetulan! Ada beberapa warung dan rumah makan di Pantai Tanjung Kait yang bisa dijadikan one stop shop sembako. Selain itu, apakah Anda yakin tidak akan mengunjungi objek wisata alam yang indah ini?

Gambar dan foto Pantai Tanjung Kait

Foto tempat wisata di Pantai Tanjung KaitFoto tempat wisata di Pantai Tanjung Kait Sumber : instagram.com/christiana_dwhSelamat datang di Pantai Tanjung KaitSuasana penuh pengunjung pantaiSuasana pantai sore hariPesona Pantai Tanjung KaitMatahari terbenam di Pantai Tanjung Kait

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button