Tempat Wisata

Pantai Tanjung Sawang: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Tanjung Sawang: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona Pantai Tanjung Sawang

Pantai Tanjung Sawang Memiliki keindahan yang sangat mempesona dengan panorama indah berupa pantai indah yang tidak kalah dengan pantai lainnya. Pesona keindahan pantai ini tidak akan kalah dengan keindahan pantai-pantai lain pada umumnya.

Pantai di depan Pulau Daik adalah Lingga. Pulau yang berada di ibukota kabupaten Lingga ini menawarkan pemandangan pantai dengan keindahan pantai yang ada di kota Dabo. Pantai ini sangat indah dan menawan sehingga banyak orang yang mengunjunginya. Kondisi pantai yang sangat tenang ini membuat Anda bisa menikmati keindahan alam yang indah ini sepuasnya.

Menikmati keindahan pantai ini sangat indah dan mempesona serta cocok untuk melepas penat dan bersantai. Jadi pesona keindahan pantai ini sangatlah indah.

Fasilitas di Pantai Tanjung Sawang

Bagi Anda yang ingin berlibur ke pantai ini, pantai ini menyediakan akomodasi. Selain itu, Anda juga bisa snorkeling di pantai. Jadi siapapun yang ingin menyelam juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut yang begitu indah dan aduhai.

Baca Juga: Jelajahi indahnya pantai pasir putih di pantai berpasir panjang

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika pantai ini seperti pantai pada umumnya. Sebab, fasilitas pantai ini termasuk di bagian tengah. Jadi jika ingin menikmati keindahan pantai ini bisa juga menggunakan speedboat.

Berburu foto di tur ini

Pantai Tanjung Sawang Ini bisa dijadikan objek wisata sehingga menjadi momen yang sangat menyenangkan. Dalam hal ini Anda bisa melihatnya dari keindahan pantainya yang penuh dengan bebatuan besar. Jadi dalam hal ini wisatawan bisa mengambil foto di sekitar bebatuan tersebut.

Kalau tidak, seperti pantai lainnya, pasirnya lembut dan berpasir putih. Jadi Anda bisa berfoto di sekitar pantai ini, terutama di pasir putihnya. Salah satu keistimewaan pantai ini adalah adanya pepohonan di tengah pantai.

Tips Menuju Pantai Tanjung Sawang

Tips bagi Anda yang berencana berwisata ke pantai ini adalah dengan menyewa pemandu wisata jika Anda datang dari luar pulau. Dalam hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda agar tidak tersesat dalam perjalanan. Bagi Anda yang ingin bermalam, terdapat banyak akomodasi di sekitar pantai ini.

Selain itu, jika ingin berwisata ke pantai ini, Anda perlu mengajak banyak teman agar liburan semakin seru. Selain itu tempat ini sangat tepat bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini dan menikmati kenikmatan keindahan Tuhan karena tempatnya yang tenang dan sangat nyaman.

Akses ke Pantai Tanjung Sawang

Di judulnya Pantai Tanjung Sawang Cara ini sangat mudah untuk dipahami. Akses melalui jalan darat sangat mudah karena hampir semua pantai di Kepri sama. Dalam hal ini pantai ini letaknya tidak jauh dari jalan utama.

Jadi jika anda berada di Dabo Singkep, anda bisa dengan mudah melewati pantai ini melalui Pelabuhan Jagoh yaitu jalan pantai. Jadi anda pasti akan melewati pantai bernama Tanjung Sawang ini.

Jam buka dan tarif masuk Pantai Tanjung Sawang

Pantai Tanjung Sawang Jam buka pantai ini umumnya dari pagi hingga sore hari. Jika Anda ingin bermalam di pantai ini, Anda juga bisa mendirikan tenda dan bermalam di sekitar pantai ini.

Soal harga sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, harganya sangat terjangkau dan sangat cocok untuk anda dan keluarga atau bersama teman anda. Anda bisa menikmatinya bersama dengan teh hijau yang disediakan di sekitar pantai ini.

Pantai Tanjung Sawang Ini bisa dinikmati di banyak acara. Sehingga Anda juga bisa mengunjungi pantai indah ini saat reuni. Agar kalian bisa lebih menikmati keindahan pantai ini bersama-sama. Anda tidak akan rugi apa-apa dengan mengunjungi pantai ini karena keindahan pantainya tidak tertandingi dengan pantai lainnya.

Galeri foto Pantai Tanjung Sawang

Potret Pantai Marquez di Tanjung Sawang
Potret pesisir
Potret pengunjung di pantai
Nuansa Marquez93 di Pantai Tanjung Sawang
Potret akomodasi tepi pantai

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button