Berita Wisata

Pantai Tirta Ayu di Indramayu, pemandangan Bali yang mempesona untuk liburan!

sumedang express– Pantai Tirta Ayu di Indramayu, pemandangan Bali yang mempesona untuk liburan. Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata bersama orang tersayang, datanglah ke Pantai Indramayu karena pemandangan Bali sungguh mempesona.

Pantai Tirta Ayu di Indramayu, pemandangan Bali memang mempesona untuk berlibur, apalagi pulau Bali terkenal dengan keindahan alam dan pantainya yang menawan. Namun, Anda juga bisa menikmati suasana ala Bali saat berkunjung ke Pantai Tirta Ayu di Indramayu.

Pantai Tirta Ayu terletak di Jalan Tirta Ayu, Desa/Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Ada pintu dan pernak-pernik lainnya yang juga bernuansa Bali. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat keindahan sunset ditemani segarnya air kelapa muda.

Dari sudut lain, sebuah gubuk di bawah rindangnya pepohonan bisa menjadi spot untuk menikmati laut, karena saung ini menghadap ke laut lepas.

Untuk kenyamanan Anda, pantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti spot foto, taman bermain anak, mushola, parkir yang luas dan toilet.

Pengelola pantai memiliki ide untuk menciptakan suasana out door dan pantai seperti di Bali.

Hal ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke kawasan wisata bahari tersebut. Alhasil, Pantai Tirta Ayu saat ini menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indramayu.

Uniknya, harga tiket masuk ke Pantai Tirta Ayu dihitung per kendaraan, bukan per orang. Kendaraan roda empat dikenakan biaya Rp 50.000, sedangkan kendaraan pribadi roda empat dikenakan biaya Rp 25.000.

Sedangkan pengunjung roda dua dikenakan biaya Rp 10.000,- Angka tersebut sudah termasuk biaya parkir.

Semoga ini bermanfaat!

Baca juga : Tips menjaga kesehatan mata bagi yang bekerja di depan komputer!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button