Tempat Wisata

Pantai Togeo, pantai indah dengan panorama pohon kelapa di Bone

Pantai Togeo, pantai indah dengan panorama pohon kelapa di Bone
harga tiket: Rp 10.000 Waktu aktif: 10.00-22.00 WITA, Alamat: bulu, Kec. Tonra, Cab Bone, Sulawesi Selatan; Bahan pengikat: pemeriksaan situs

Berwisata di Pantai Togeo merupakan kegiatan yang sangat menarik. Jadi Anda akan menemukan banyak hal dari pantai. Bahkan berbagai atraksi itu muncul di pantai yang terletak di kawasan Bone Sulawesi Selatan ini.

Banyak orang mengatakan bahwa pantai ini tidak hanya memiliki keindahan tersendiri, tetapi juga harganya yang relatif murah. Siapa pun yang mengunjungi tempat ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Tentunya dengan modal yang minim, anda sudah bisa menikmati keindahan pantai tersebut.

Oleh karena itu, banyak orang yang mengatakan bahwa mengunjungi Pantai Bone akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nantinya, setiap pengunjung yang berlibur ke sebuah pantai di Sulawesi Selatan akan bisa mengumpulkan banyak kesan.

Daya tarik yang dimiliki Pantai Togeo

Objek wisata pantai Pantai TogeoKredit foto: Google Maps zuhriyani ishak

Berbicara tentang adanya daya tarik yang bisa anda lihat di pantai yang indah ini. Di pantai yang indah ini Anda akan merasakan suasana liburan. Untuk melakukan ini, Anda perlu memahami bahwa ada daya tarik yang dapat digunakan sebagai tujuan.

1. Gemuruh birunya laut dari pantai

Daya tarik di Pantai Togeo adalah suara birunya laut. Tentu saja masih asri dan kesegarannya bisa anda rasakan saat berada di pantai. Anda juga bisa menikmati pemandangan yang jarang ditemui.

Karena jarang ada yang merasa ombaknya runtuh. Atraksi ini akan meninggalkan kesan yang sangat berbeda dibandingkan dengan pantai lainnya.

2. Pohon kelapa yang rindang

Kemudian pantai ini juga menyuguhkan pemandangan pohon kelapa yang rindang. Tentu pemandangan pohon kelapa pasti akan memberikan tampilan yang keren juga disini. Sehingga wisatawan di Pantai Togeo bisa lebih betah disini.

Ada pohon kelapa yang cukup rindang. Tentunya akan meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap wisatawan yang berlibur ke sini. Sehingga anda bisa merasakan panorama yang jarang anda temukan saat berkunjung ke pantai lain.

3. Bangunan rumah mini

Kemudian atraksi selanjutnya yang bisa Anda temukan adalah banyaknya rumah mini. Dengan begitu akan meninggalkan kesan yang cukup menarik bagi setiap wisatawan yang datang ke sini.

Bahkan sebagian dari mereka yang datang ke Pantai Togeo hampir rata-rata ingin menikmati suasana bangunannya. Tentu saja, Pantai Togeo mendapatkan cukup banyak pengunjung di akhir pekan dan liburan sekolah.

4. Tenda Berwarna-warni Kontemporer

Daya tarik pengelola berikutnya adalah tenda warna-warni yang cukup kontemporer. Karena adanya objek wisata ini, banyak pengunjung yang terkadang cukup terkagum-kagum dengan panorama yang diciptakan untuk para wisatawan.

Padahal, keberadaan tenda warna-warni ini bagi wisatawan cukup relevan. Apalagi bagi mereka yang berlibur di pantai yang mempesona ini. Bahkan, tenda warna-warni terkadang memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung.

5. Banyak wahana untuk anak-anak

Tidak perlu khawatir dengan anak-anak karena ada wahana yang cukup menarik di sini. Bahkan, beberapa wahana di pantai ini didesain khusus untuk wisatawan yang membawa anak-anak berlibur.

Sehingga tempat wisata ini benar-benar menciptakan suasana yang nyaman. Bahkan Anda sebagai seorang turis tentunya bisa mencoba berbagai wahana yang harganya cukup terjangkau. Sehingga beberapa wahana di sini tidak memiliki harga yang cukup mahal untuk dipajang.

Alamat, lokasi rute dan tiket masuk

Tiket Masuk Pantai TogeoSumber Gambar: Google Maps Shanghai Marbun

Jika anda ingin mengunjungi Pantai Togeo, anda bisa langsung menuju ke tempat tersebut. Rutenya cukup strategis, Anda hanya perlu pergi dari kota Bone di Sulawesi Selatan lurus ke bagian selatan kecamatan Tonra.

Rute yang akan ditempuh juga tidak terlalu jauh. Menemukan lokasi Pantai Togeo tidak cukup sulit untuk itu. Jika Anda ingin pergi ke pantai, Anda dapat dengan mudah mencapai tujuan Anda secara langsung.

Pantai Togeo tidak sulit ditemukan. Sehingga tidak sulit untuk menemukannya langsung melalui GPS.

Selain itu, tiket masuk ke lokasi tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga tersebut tentunya relatif lebih murah dibandingkan dengan pantai-pantai lain di sekitar Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang mengunjungi pantai yang indah ini.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Togeo

Aktivitas seru di Pantai TogeoKredit foto: Google Maps Andi Zhafran

Seputar kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Togeo. Tentu saja, Anda akan menemukan banyak kegiatan menarik saat berkunjung ke pantai.

1. Dapatkan spot foto yang menarik

Yang bisa Anda lakukan di sini adalah berfoto selfie di beberapa tempat menarik. Tentunya pantai ini memang didesain dengan tampilan yang unik. Sehingga banyak sekali spot foto cantik yang tersaji disini.

2. Digunakan sebagai tempat bersantai di malam hari

Tentunya jika ingin bersantai, tempat ini bisa dijadikan pengalaman yang menarik bagi setiap wisatawan. Mengapa? Karena Pantai Togeo bisa menciptakan banyak hal yang bisa memukau pengunjung.

3. Akomodasi Eksotis

Untuk aktivitas selanjutnya, tempat ini menawarkan penginapan yang cukup eksotik. Hal ini karena pemandangan indah yang ditawarkan kepada setiap wisatawan yang ingin menginap di Pantai Togeo.

3. Tempat pertemuan keluarga yang nyaman

Aktivitas menarik selanjutnya ketika mengunjungi pantai ini adalah Anda bisa menjadikannya sebagai sarana reuni keluarga. Bahkan, ada beberapa tempat di mana wisatawan bisa berkumpul dengan cukup nyaman.

4. Menyediakan restoran terbaik

Selain itu, Pantai Togeo juga menawarkan restoran-restoran terbaik. Keberadaan restoran-restoran terbaik di sini bisa dijadikan sebagai tempat makan yang sangat dinantikan oleh para wisatawan.

Fasilitas area pantai tersedia

Fasilitas Pantai Togeo BoneKredit foto: Google Maps Irka Ibrahim

Dari segi fasilitas yang tersedia, saat berada di Pantai Togeo, wisatawan bisa mendapatkan fasilitas terbaik. Dari fasilitas yang tersedia Anda bisa merasakan keindahan pantai ini seutuhnya.

Ketika Anda berkunjung, Anda akan menemukan akomodasi unik, tenda untuk bersantai, restoran, toilet, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kemping malam di kawasan pantai.

Jadi, Pantai Togeo Tentunya banyak yang menawarkan hal-hal yang cukup menakjubkan. Mulai dari suasana pantai hingga budget yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Back to top button