Berita Wisata

Pantai Tulungagung tidak kalah indahnya dengan pantai Bali

JournalPost.com – Tulungagung adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur. Tulungagung sendiri memang terkenal sebagai kota penghasil marmer, namun siapa sangka selain marmer di Tulungagung juga terdapat beberapa pantai indah yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat Tulungagung sendiri. Disini kami akan membahas beberapa pantai yang ada di Kabupaten Tulungagung. Yang pertama adalah Pantai Kedung Tumpang, Kedung Tumpang adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Pantai ini dikenal sebagai salah satu pantai dengan keberadaan bebatuan dan tebing terjal yang bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Wikipedia

Yang kedua adalah Pantai Sanggar, Pantai Sanggar menawarkan keindahan alam terbaik untuk dikunjungi dalam perjalanan menuju Kab. Tulung Agung, Jawa Timur. Asyik banget menikmati hari bebas dan mengunjungi beberapa destinasi wisata alam baru di Tulungagung. Nikmati liburan keluarga berkualitas dengan bersantai di destinasi wisata alam Pantai Sanggar Tulungagung. Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat liburan. Wisata pantai pasir putih menjadi tujuan yang menarik untuk liburan keluarga di Tulungagung. Pesona alam Pantai Sanggar cocok untuk aktivitas refreshing melepas penat dan penat dari kesibukan aktivitas sehari-hari. Jika anda sedang merencanakan liburan pantai Sanggar Tulungagung dan membutuhkan informasi tentangnya. Simak ulasan dan rating tempat wisata di Pantai Sanggar Sikidang berikut ini sebagai referensi perjalanan liburan Anda. Jadikan liburan Anda lebih mudah dan menyenangkan dengan menjelajahi keindahan alam Pantai Sanggar. Tulung Agung, Jawa Timur.

Yang ketiga adalah Pantai Molang, Wisata Pantai Molang di Tulungagung merupakan salah satu tempat wisata yang ada di desa Pucanglaban, kecamatan Pucang Laban, kabupaten Tulungagung, provinsi Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Molang di Tulungagung merupakan hotspot wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur nasional. Tempat ini sangat indah dan dapat menghadirkan perasaan yang berbeda dalam aktivitas kita sehari-hari. Wisata Pantai Molang Tulungagung memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Sayang sekali jika Anda sedang berada di kota Tulungagung dan tidak mengikuti wisata pantai yang keindahannya tidak ada duanya. Wisata Pantai Molang di Tulungagung sangat cocok untuk melakukan aktivitas liburan anda, apalagi saat libur panjang seperti libur nasional atau libur nasional lainnya. Keindahan wisata pantai Molang Tulungagung sangat baik bagi setiap orang yang berada di dekat atau jauh untuk mendekatkan diri dengan wisata pantai Molang Tulungagung di kota Tulungagung.

Menurut saya, pantai adalah tempat liburan yang paling nyaman untuk menghabiskan waktu luang. Destinasi seperti ini juga bisa menambah penghasilan warga sekitar, apalagi jika tempatnya bersih dan nyaman, orang akan senang datang. Jika bosan, datanglah ke Pantai Tulungagung, terutama saat liburan sekolah. Beberapa jalan menuju pantai memang belum diperbaiki, namun Anda akan puas melihat pantainya.

Nama: Lafaisa Citra Azhari
Nama: 202210410311164
Kelas : FARMASI E

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button