Berita Wisata

Pantas Jadi Incaran Para Wisatawan, Inilah 5 Tempat Wisata Super Indah di Purbalingga!

JURNALACEH.COM- Bagi anda yang ingin ke Purbalingga tapi tidak tahu tempat wisata mana yang harus dikunjungi? Tenang, artikel kali ini akan membahas 5 wisata Purbalingga yang selalu tepat sasaran dan super cantik.

Kabupaten Purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kawasan ini terkenal dengan banyak air terjunnya. Tak hanya air terjun, ternyata Purbalingga juga memiliki banyak destinasi wisata menarik dan tak kalah keren dengan kota besar lain di Jawa Tengah.

Apa saja tempat wisata tersebut? Simak daftar selengkapnya yang telah JurnalAceh.com rangkum di bawah ini:

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaru di Bondowoso yang Instagenic dan Bikin Keliatan

1. Alun-alun Purbalingga

Pergi ke Purbalingga, jadi luangkan waktu untuk datang ke alun-alun kota. Di sini Anda bisa bersantai sambil mencicipi aneka kuliner khas Purbalingga dalam satu tempat. Jadi anda tidak perlu mencari tempat wisata dan kuliner yang sudah tersedia disini.

Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk bersantai karena merupakan tempat yang nyaman. Di malam hari, mood mulai berubah. Kelap-kelip lampu berwarna akan membuat pengalaman liburan semakin seru.

2. Desa Kurcaci

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Purbalingga juga memiliki rumah hobbit yang menarik untuk dikunjungi. Wisata kampung kerdil yang terletak di lereng Gunung Slamet ini mampu menarik perhatian.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button