Berita Wisata

Paolo Fest, destinasi wisata kuliner baru di kota Batu

Suasana sore hari di Paolo Fest. (adalah)

READMALANG.COM – Kota Wisata Batu adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer barat daya Surabaya atau 15 kilometer barat laut Malang.

Kawasan kota Batu Malang terletak di ketinggian 800 hingga 2.000 meter dan rata-rata ketinggian 980 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata mencapai 11 hingga 19 derajat Celcius.

Maka dari itu tidak heran jika banyak sekali destinasi wisata yang ada di kota wisata Batu, karena diberkahi dengan keindahan alam yang menjadi daya tarik wisatawan sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan wisata.

Salah satu kafe terbaru di kota wisata Batu yaitu Paolo Fest yang terletak di Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu ini menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menjelaskan Paolo Fest merupakan tempat nongkrong baru di kota wisata Batu, menampilkan pemandangan Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang, tidak jauh dari Batu Night Spectacular (SNB).

“Ya, jadi Paolo Fest mengusung konsep arsitektur bangunan ala Mediterania yang rapi dan unik, kafe 3 lantai ini merupakan tempat pertemuan besar dan mewah terbaru di Kota Wisata Batu,” kata Tri kepada tim media, Minggu (29/ 1/2023).

Marketing Manager Paolo Fest Cafe And Eatery Tri Kristanto, diwawancarai oleh tim media. (adalah)

Menurutnya, tempat itu menawarkan panorama menawan yang bisa dilihat siang dan malam.

“Paolo Fest merupakan tempat pertemuan baru yang ideal untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Selain itu tentunya Paolo Fest juga dilengkapi dengan berbagai macam tempat parkir, tempat pertemuan terbaru yang variatif dan dinamis di dalam ruangan, di luar ruangan dan di atap. Kami menawarkan pilihan tempat duduk yang berbeda, sambil menikmati hidangan sesuai selera, yang bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Tri.

Tak hanya itu, kata Tri, Paolo Fest juga menawarkan spot foto Instagrammable bagi wisatawan yang gemar selfie.

“Tentu saja itu membuat pengunjung tidak bisa melupakan tempat ini jika pernah datang ke sini,” ujarnya.

Selain itu, kata Tri, Paolo Fest juga menawarkan desain interior yang santai, nyaman, casual dan unik, sehingga nantinya pengunjung dapat memilih tempat sesuai dengan suasana yang ingin dinikmati bersama keluarga, teman atau pasangan. .

“Untuk menu makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini juga banyak varian dan variasinya, dimana wisatawan yang datang berkunjung akan disuguhkan hiburan menarik seperti penampilan band, dance, DJ dan hiburan menarik lainnya,” ujarnya.

Meski begitu, Tri menjelaskan, jika Paolo Fest menawarkan makanan berkualitas dan suasana hangout yang nyaman dan asik.

“Walaupun Paolo Fest baru dan diresmikan pada tanggal 22 November 2022, namun keberadaannya sudah viral dan telah dikunjungi oleh banyak kalangan, khususnya kaum milenial, atau anak muda. WIB”, pungkasnya.

Nah, penasaran ingin tahu seperti apa tempatnya? Bagi Anda yang ingin berlibur, mungkin Paolo Fest bisa menjadi rekomendasi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Nah, penasaran ingin tahu seperti apa tempatnya? Yuk, kunjungi. (Eko)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button