Berita Wisata

Paolo Fest di kota Batu, menampilkan musik live dan pemandangan alam pegunungan

Salah satu pengunjung, berfoto di Paolo Fest, tempat nongkrong baru di kota wisata Batu. (Eko)

READMALANG.COM – Sudah bukan rahasia lagi jika Kota Wisata Batu memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Wisatawan yang berkunjung bisa mencoba berbagai jenis wisata mulai dari kafe, tempat rekreasi hingga wisata alam yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Jika anda wisatawan yang sedang mencari tempat nongkrong baru, keren dan menarik sejauh mata memandang di kota wisata Batu, maka Paolo Fest bisa jadi pilihannya.

Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menjelaskan Paolo Fest merupakan café yang menawarkan suasana bar dengan ruang semi outdoor yang luas.

“Tidak hanya itu, tentunya pengunjung juga bisa menikmati 360 view kota wisata Batu dari kafe ini,” ujarnya kepada tim pers, Senin (30/1/2023).

Ia mengungkapkan harga menu di Paolo Fest bervariasi, begitu pula dengan fasilitasnya, antara lain area parkir, toilet, Wi-Fi gratis, jabat tangan, live performance, ruang indoor dan outdoor, spot foto.

Daya tarik

Paolo Fest dikenal sebagai kafe eksklusif di kota Batu Wisata yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman premium.

“Keistimewaan lain dari kafe ini adalah adanya live performance dari berbagai bintang tamu mulai dari DJ, penyanyi solo dan grup artis Indonesia. Paolo Fest juga sering mengadakan acara spesial, mulai dari perayaan malam tahun baru hingga penampilan eksklusif dari bintang tamu ternama,” kata Tri.

Selain menyediakan makanan dan minuman seperti kafe pada umumnya, lanjut dia, pengunjung juga bisa menemukan aneka minuman.

Untuk menu western ada Spaghetti Aglio Olio (Chicken/Beef/Seafood), Spaghetti Alfredo (Chicken/Beef/Seafood), Spaghetti Marinara (Chicken/Beef/Seafood), Grilled Cheese (Classic/Beef Bacon), Savory Toast (Creamy Egg)./Fried Chicken), Sandwich Burger (Cheese/Chicken Mentaiko), Cream Soup Chowder (Ayam/Udang),” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Tri, Paolo Fest juga menyajikan makanan Asia.

“Sup Iga Kacang Merah, Sup Buntut Merah, Nasi Goreng Paolo, Nasi Goreng Babat Gongso, Mentai Chicken Udon, Truffle Chicken Don. Selain itu, ada juga makanan ringan antara lain Home Fries, Truffle Mayo Fries, Kembang Kol Goreng, Pompom Chicken, Fries and Dip, Chicken Wings, Paolo Pisang Goreng, roti bakar manis,” ujarnya.

Menariknya, Tri menjelaskan, di Paolo Fest juga terdapat berbagai jenis kopi.

“Kami juga memiliki produk kopi antara lain Americano, Cappuccino, Spanish Coffee, Ice Coffee Paolo, Rose Coffee, Salted Caramel Coffee, Okinawa Coffee. Ada juga berbagai macam minuman penghangat tubuh seperti Wedang Ginger Honey Lemon, Wedang Kopi Kayu Cinnamon , dan ada juga susu dengan rasa antara lain Putu Ayu, Rose Milk, Cotton Candy, Nagasari, Choco Praline. Dan terakhir ada juga aneka teh antara lain Tropical Jelly Tea, Lemon Earl Grey, Hot Tea, Lemongrass dan Soft Gelato,” dia menyimpulkan.

Sebagai informasi, jam buka Paolo Fest buka setiap hari dengan jam buka Senin hingga Kamis: 10.00 hingga 22.00 WIB, Jumat: 10.00 hingga 23.00 WIB, Sabtu: 08.00 s.d. 23.00 WIB, Minggu : 08.00-22.00 WIB. (Eko)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button