Berita Wisata

Paolo Fest: tempat pertemuan baru yang estetik dan Instagrammable di kota Batu!

INDOZONE.ID – Selain dikenal sebagai ‘Kota Apel’, Kota Batu juga dikenal dengan boomingnya wisata dan kuliner. Salah satu atraksi kuliner terbaru adalah Paolo Fest.

Paolo Fest memiliki desain yang elegan dan eksklusif dengan gaya mediterania. Berlokasi di Jalan Gondorejo, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur tepatnya di belakang BNS (Batu Night Spectacular).

pesta PaulusFestival Paolo di Kota Batu. (Z/Kasianto Creator)

Paolo Fest menawarkan tempat yang santai, nyaman, estetik, dan Instagrammable. Dengan pemandangan pegunungan yang indah, pengunjung akan betah berlama-lama di kafe ini.

Paolo Fest baru dibuka pada tanggal 22 November 2022. Masih terbilang baru, namun memiliki space yang cukup luas dengan desain arsitektur yang apik.

Baca juga: Omah Semut, Kafe Unik di Kota Batu yang Dibangun Artis Ternama: Filosofinya So Dalem!

pesta PaulusFestival Paolo di Kota Batu. (Z/Kasianto Creator)

Paolo Fest memiliki beberapa pilihan tempat nongkrong di bagian area Interior Eksteriordan atap eksterior. Tempat ini kondusif untuk waktu berkualitas bersama keluarga, teman, atau bersama pasangan.

Apalagi kafe ini juga didukung dengan fasilitas yang lengkap, seperti tempat parkir, toilet, spot foto, pagelaran musik secara langsungAkses WiFi, dan masih banyak lagi.

Paolo Fest memiliki nuansa tropis, estetika super modern, nyaman, dan sangat keren. Disini tersedia berbagai sajian menu makanan, minuman, serta aneka kue kering dan cake. menu utama untuk kue kering adalah croissant gulung pistachio.

pesta PaulusFestival Paolo di Kota Batu. (Z/Kasianto Creator)

Harga berbagai menu Paolo Fest cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Selama jam kerja, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

pesta PaulusMenu di Paolo Fest kota Batu. (Z/Kasianto Creator)

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Paolo Fest Cafe, anda bisa menggunakan Google Maps sebagai petunjuk arah menuju lokasi, dan tempat ini hanya berjarak 10 menit dari pusat Alun-Alun Kota Batu.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button