Tempat Wisata

Papa Muda Coffee Samarinda Cek harga menu, jam buka dan lokasi

Kopi Papa Muda Samarinda – Samarinda menghadirkan tempat-tempat yang semakin menarik untuk dikunjungi di Kota Samarinda, beberapa tempat yang sebelumnya viral di berbagai media sosial seperti Yukaffe Cafe Samarinda, Cafe Braga Citra Niaga dan Mahkota Pemancingan & Resto. Kali ini adalah tempat untuk minum kopi atau bersantai dengan suasana yang nyaman. Baru-baru ini, tempat pertemuan ini menjadi perbincangan di beberapa media sosial.

Rasa yang ditawarkan juga sama kualitasnya dengan kopi merk lain, karena rasa yang dihasilkan tempat ini memang istimewa, kualitasnya benar-benar terjaga sehingga hasilnya memuaskan. Tempat tersebut bernama Kopi Papa Muda Samarinda, sebuah kedai kopi atau tempat nongkrong yang asik.

Kopi ayah mudaKopi papa muda, image by @kopipapamuda

Karena tempat ini memiliki konsep yang menarik agar lebih nyaman saat mengunjungi tempat tersebut. Nah kami suwatu.com ingin membahas beberapa hal tentang Kopi Papa Muda Samarinda yang wajib anda ketahui dan kunjungi saat berada di Kota Samarinda. Berikut penjelasannya:

Daya Tarik Kopi Papa Muda Samarinda

Tentunya Kopi Papa Muda Samarinda memiliki daya tarik tersendiri sehingga ramai dikunjungi pengunjung. Kopi Papa Muda Samarinda memiliki konsep yaitu café yang dapat menjadi tempat ketiga bagi Anda setelah rumah dan kantor yaitu dengan mengutamakan product experience. Tentunya untuk menawarkan pengalaman yang tidak akan Anda temukan di kafe lain, Kopi Papa Muda Samarinda selalu menawarkan pelayanan yang berbeda dan tidak lupa juga menawarkan menu spesial kekinian.

Karena Kopi Papa Muda Samarinda selalu menjaga kualitas produk dari proses pengolahan biji kopi hingga ke gelas Anda. Tentunya bagi kalian yang suka berfoto, spot foto yang ada di Kopi Papa Muda Samarinda ini bisa membuat feed Instagram kalian semakin keren.

Tempat ngopi populer di SamarindaTempat ngopi populer di Samarinda, foto oleh @kopipapamuda

Tidak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga membuat anda betah berada di tempat ini, menurut kami tempat ini cocok untuk anda yang ingin kuliah atau kerja kantoran, bisa bersama teman, sahabat atau pasangan anda bergantung. Berikut berbagai fasilitas yang tersedia di Kopi Papa Muda Samarinda.

Kedai kopi Papa Muda Samarinda

Tentunya tempat pertemuan seperti Kopi Papa Muda Samarinda memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di Kota Samarinda. Kopi Papa Muda Samarinda telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat pertemuan SamarindaTempat meeting di Samarinda, picture by @kopipapamuda

Harga menu Kopi Papa Muda Samarinda

Harga Kopi Papa Muda Samarinda cukup bersahabat, sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Berikut daftar menu yang tersedia di Kopi Papa Muda Samarinda.

KOPI HARGA
Es krim ayah muda 18.000,-
Ayah lelah es krim 18.000,-
Ayah es mengomel 18.000,-
Es papa Nila 18.000,-
Ayah es tertegun 18.000,-
Ayah Es Keren 15.000,-
Es Papa Dandan 18.000,-
Es Papa Ngantor 15.000,-
Pemikiran papa es 15.000,-
Ayah es terlambat 15.000,-
Ayah es lembur 10.000,-
Ayah es tetap terjaga 10.000,-
KOPI PANAS HARGA
ayah lembur 10.000,-
Ayah tetap bangun 10.000,-
DROP VIETNAM HARGA
ayah lembur 15.000,-
Ayah tetap bangun 15.000,-
TIDAK ADA KOPI HARGA
Ice Mama menelepon 18.000,-
Es papa kuat 15.000,-
Es krim kurma muda 13.000,-
Es Krim Ibu Muda 10.000,-
IBU FLORY HARGA
Ibu es banyak bicara 15.000,-
Es Krim Mama Galak 15.000,-
Es Krim Mama Baper 13.000,-
Es krim ibu yang keren 18.000,-
Es Mama Ketus 18.000,-
Ini ibu berdoa 18.000,-
TEH HARGA
Es krim bunga ibu 13.000,-
Es krim papa romantis 10.000,-

Tentunya menu yang disajikan tidak hanya itu saja, masih banyak menu lainnya yang ada di Kopi Papa Muda Samarinda.

Kopi Papa Muda SamarindaPapa Muda Coffee Samarinda, image by @kopipapamudaCafe SamarindaCafe Samarinda, gambar dari @kopipapamuda

Jam buka Papa Muda Coffee Samarinda

Mengenai jam buka atau jam operasional Kopi Papa Muda Samarinda dibuka setiap hari pukul 08.00 hingga tutup pukul 23.00 WITA.

SETIAP HARI 08:00 – 23:00

Lokasi Kopi Papa Muda Samarinda

Untuk lokasi Kopi Papa Muda Samarinda saat ini sudah ada 3 lokasi yaitu di Jl. A. Wahab Syahranie No. 27, Jl. May. S. Parman No.13 dan Jl. Slamet Riyadi No. 18. Jika berkunjung ke Kopi Papa Muda Samarinda, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selama berkunjung.

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com. Saya harap Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan atau cari di artikel kami tentang kopi Papa Muda Samarinda.

Kafe viral di SamarindaViral Cafe di Samarinda, foto oleh @kopipapamuda

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button