Berita Wisata

Patroli Obyek Vital Dialogik, Pamobvit Sat Polsek Samapta Toba Patroli Pantai Pasir Putih Porsea Parparean

Patroli Obyek Vital Dialogik, Pamobvit Sat Polsek Samapta Toba Patroli Pantai Pasir Putih Porsea Parparean

TOBA – Pamobvit Sat Samapta Polres Toba berpatroli di kawasan objek wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Minggu (15/01/2023) sekitar pukul 10.00 WIB

Dalam patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, SH bersama Bripda Jhon P. Sianturi, Bripda Andrew Harianja dan Bripda Ryan Lumbong, petugas melakukan patroli dialogis di tempat-tempat wisata, wisatawan/pengunjung tempat wisata, tempat-tempat keramaian/berkumpulnya penduduk lokal, pedagang makanan dan cinderamata serta preman di kawasan wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah mengeluarkan imbauan untuk selalu menghormati protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, SH mengatakan, patroli dialogis dilakukan untuk memastikan konduktivitas objek vital di Zona Polres Toba di tengah pandemi Covid-19.

“Patroli tempat wisata dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga wisatawan merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke kawasan Kabupaten Toba,” ujarnya menjelaskan.

Dalam pelaksanaannya, AKP Dimun Hutauruk juga mengimbau kepada pengunjung wisata yang membawa anaknya agar lebih dalam pengawasan terhadap anaknya dan selalu berhati-hati. (Humas Polres Toba)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button