Berita Wisata

Paving block didaur ulang menjadi aspal di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk 0 : Foto Foto Okezone

(Kiri-kanan) Kapuk Ratih Maduretno, Direktur Operasional Taman Wisata Alam Mangrove Angke, Nadya Pertiwi, Country Manager PT Samsonite Indonesia, dan Reza Hasfinanda, Founder PlusTik, berfoto bersama usai acara paving paving block daur ulang Samsonite di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta, Kamis, 15 Desember 2022.

Melanjutkan kesuksesan besar program Penukaran Bagasi khas Samsonite, yang mengundang pelanggan untuk menukar tas favorit mereka dan memanfaatkan harga khusus Samsonite NIAR, ENWRAP, dan VOLANT mulai 7 September hingga 9 Oktober, Samsonite – merek perjalanan koper, perlengkapan, dan aksesori menyelesaikan program dengan mendaur ulang bahan plastik menjadi paving stone dan memasangnya untuk melindungi mangrove di Taman Wisata Mangrove PIK, Jakarta Utara.

Dari total bagasi yang terjual melalui program pertukaran bagasi tahun ini, terdapat lebih dari 600 koper bekas yang memenuhi persyaratan program daur ulang PlusTik – berhasil mencapai 100.000 batu bulat seluas sekitar 1.000 meter persegi di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. , Jakarta Utara dan membantu membuat kampanye ini menjadi salah satu yang paling sukses dalam memberikan dampak yang signifikan terhadap taman bakau.

Program ini juga menjadi wadah bagi Samsonite untuk mendonasikan Rp 100.000 dari setiap koper yang terjual kepada Yayasan WWF Indonesia melalui “Signing Blue Program” yang berfokus pada perlindungan sumber daya alam dan mendorong sistem wisata bahari yang bertanggung jawab di Indonesia. Secara keseluruhan, donasi dari program pertukaran bagasi tahun ini mencapai Rp 720.000.000. (FOTO: MPI/ADAM ERLANGGA) (ddk)

(Adam Erlangga/Celebrities.id)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button