Berita Wisata

Pekan Gembira Ria Vol.2 Ready to Rock Jakarta 4-6 Nov Nikmati kemeriahan penampilan musisi Indonesia

Kehadiran Festival Happy Ria Vol.2 membawa nuansa baru bagi industri hiburan. Selain menyuguhkan konser musik, Pekan Gembira Ria juga menawarkan pengalaman baru dan menarik bagi pengunjung yang hadir.

Panitia penyelenggara juga akan “menyulap” area Gambir Expo menjadi zona festival yang akan diisi dengan wahana, rumah hantu, masakan kekinian, bazar belanja dan berbagai spot foto menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Hal ini dibuktikan dengan kemauan pihak penyelenggara dalam mewujudkan konsep festival musik berupa konser, jajanan dan hiburan bulanan. Selain 3 hari konser musik, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan wahana seperti Bianglala, Kora-kora, Ombak Banyu, Anting Ontang dan berbagai wahana lainnya.

Sedangkan untuk food and shopping bazaar, pengunjung akan dimanjakan oleh puluhan tenant yang akan mempresentasikan produk unggulannya di ruang festival.

Dengan konsep ini, Ria Happy Week sangat cocok untuk semua kalangan dan semua umur, dari anak-anak hingga dewasa, untuk menikmati tawaran festival akhir pekan bersama keluarga dan teman.

Tidak hanya itu, Happy Ria Week juga menjadi ajang untuk bertemu dengan para penggemar dan komunitas dari berbagai daerah. Hal ini dapat menunjukkan bahwa acara ini layak untuk dihadiri oleh semua kalangan dan juga dapat menjadi ajang silaturahmi bersama rekan dan sahabat sambil menikmati penawaran festival dan konser musik. Dan dibandingkan dengan Week of Joy of Ria Vol.1, penyelenggara meyakinkan bahwa Weekend

Happy Ria Vol.2 kali ini akan semakin lengkap dan semakin banyak pilihan kuliner, jajanan dan hiburan yang disajikan. Selain itu, Happy Ria Vol.2 minggu ini, penyelenggara menyiapkan konsep hybrid tambahan untuk mengakomodasi kegiatan komunitas cosplay dengan menyiapkan panggung mini dan kontes cosplay.

Tak hanya itu, mini stage juga akan menampilkan hiburan budaya pop Jepang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Gembira Ria Week, Anda bisa berkonsultasi dengan informasi dan jadwal konser lengkap melalui akun Instagram: @pekanhargaria @livehouse.id dan juga @pasarmalamfestival.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button