Tempat Wisata

Pemandian Bektiharjo: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pemandian Bektiharjo: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung mau ke mana, kolam pemandian bernama Pemandian Bektiharjo ini patut Anda kunjungi saat berlibur. Pemandian yang terletak di Pruntungan Kulon, Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memang sangat cocok untuk kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat selfie kekinian. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi, sebaiknya coba kunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan pemandian Bektiharjo sangat cocok untuk kumpul keluarga dan sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai mandi karena kesibukan pekerjaan.

Pemandian Bektiharjo sendiri sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan memiliki kolam pemandian yang sangat nyaman. Di sini Anda bisa bertemu dengan keluarga dan juga mencari berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda. Jika penasaran, langsung saja datang ke tempat wisata ini. . Dijamin liburanmu makin berkesan dan bikin kamu segar setelah bersantai di sini.

Fasilitas yang tersedia di kawasan pemandian Bektiharjo

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini wajib mengetahui apa saja fasilitas yang ada. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Pemandian Bektiharjo mempunyai area yang sangat luas dan kolam yang sangat nyaman. Tersedia juga toilet umum jika ingin buang air kecil atau buang air besar. Dan di kawasan pemandian Bektiharjo juga terdapat restoran dan warung jika ingin membeli makanan ringan.

Selain itu Pemandian Bektiharjo juga mempunyai area bermain untuk anak-anak, sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang ke tempat wisata ini bersama anak anda. Dan terdapat tempat parkir yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang kesini saat musim liburan.

Berburu Foto Kekinian di Pemandian Bektiharjo

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, Anda perlu mengetahui beberapa spot foto yang bisa dijadikan tempat mengambil foto yang keren banget. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang keramaian di tempat wisata tersebut. Kemudian Anda juga bisa mengambil beberapa foto saat berada di area pemandian ini. Kemudian anda juga bisa mengambil foto sambil berenang, namun anda harus ingat untuk membawa perlengkapan tambahan yaitu pelindung kamera, karena jika kamera terkena air pasti akan rusak dan selalu hati-hati.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil foto orang yang sedang berenang, namun harus hati-hati dalam mengambil fotonya agar hasilnya bagus. Jadi jika anda belum pernah ke tempat wisata yang satu ini, sebaiknya anda berlibur di tempat yang satu ini bersama keluarga atau sahabat anda, dijamin pengalaman liburan anda akan semakin menyenangkan.

Baca Juga: Wisata Pemandian Air Panas Prataan, Wisata Pemandian Air Panas yang Selalu Populer Saat Liburan

Akses jalan menuju Pemandian Bektiharjo

Anda yang ingin berkunjung ke Pemandian Bektiharjo tentunya perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Jika Anda belum tahu tapi sangat ingin ke sana, bisa-bisa malah malah tersesat daripada berlibur ke suatu tempat. Bagi anda yang ingin menuju pemandian ini perlu mengetahui akses jalan menuju kesana. Untuk menuju jalan menuju Pemandian Bektiharjo, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Tuban yaitu Jl. Tuban-Babat, lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Nakula dan Jl. Mojopahit saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai Pemandian Bektiharjo dari Tuban hanya membutuhkan waktu sekitar 18 menit jika tidak macet, dan jika macet pasti waktunya lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan, Anda bisa menggunakan dua jalur alternatif tersebut untuk mencapai tempat wisata ini. Dan yang terpenting adalah berhati-hati di jalan agar sampai tujuan dengan selamat.

Biaya masuk Pemandian Bektiharjo

  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang

(Diperbarui September 2023)

Jam Buka Pemandian Bektiharjo

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Tips jalan-jalan ke pantai saat liburan ke Bektiharjo

Bagi anda yang ingin berlibur ke Pemandian Bektiharjo, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur disana. Yang pertama adalah anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda akan sia-sia jika tidak membawa kamera. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai spot foto bagus di sana. Dan Anda juga bisa mencoba bersantai di kolam renang yang ada di sana. Dan yang terpenting, selalu bawa perlengkapan seperti kamera, handuk, makanan, dll.

Demikian ulasan singkat mengenai pemandian Bektiharjo yang sangat cocok untuk kumpul keluarga. Bagi Anda yang tertarik berlibur ke spa ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu liburan anda dan selamat berlibur.

Galeri foto pemandian Bekti Harjo

Selamat datang di kolam renang Bekti Harjo
Taman air
Potret Kolam Renang

Potret pengunjung di kolam renang
Berburu foto di kolam

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button