Berita Wisata

Pemandian Cikoromoy Kabupaten Pandeglang Banten Wisata Alam dengan Mata Air Gunung Pulosari

BERITA BANTEN – Tempat Wisata Perairan Cikoromy merupakan tempat berenang unggulan di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pemandian air panas Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten, dari dulu hingga sekarang selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Selalu mengusung konsep alam, meski tempat wisata serupa menggunakan fasilitas modern, Pemandian Cikoromy Kabupaten Pandeglang Banten tak kalah menarik bagi pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Dengan mata air alami dari Gunung Pulosari, Pemandian Cikoromy di Kabupaten Pandeglang, Banten, menjadi daya tarik tersendiri dengan air yang sangat dingin hingga 30CC dan suasana pedesaan.

Dikutip Kabar Banten dari YouTube Chanel Aan Sutaryat Vlog, Pemandian Air Panas Cikoromoy di Kabupaten Pandeglang merupakan wisata air yang sudah ada sejak tahun 1980. Tempat ini sangat terkenal dari zaman dahulu hingga sekarang.

Di tempat wisata ini konsep alam tetap terjaga, sedangkan tempat lain memiliki berbagai fasilitas modern.

Hanya berjarak sekitar 14 km dari pusat kota Kabupaten Pandeglang, tempat wisata air ini berada di Desa Kadu Bumbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Tiket masuk sangat murah Rp 5.000 per orang dan biaya parkir Rp 5.000. Fasilitas yang disediakan juga cukup memadai, toilet, mushola, gazebo dan warung penjual.

Pemandian Cikoromoy memiliki kolam yang cukup luas, ada dua jenis kolam yang tidak dalam dan yang dalam, kedua kolam ini dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button