Berita Wisata

Pemasangan Kadena Glamping Dive and Resort Anyer Banten, Tempat Pertemuan Reza Rahadian dan Gisel Anastasia Healing

Pemasangan Kadena Glamping Dive and Resort Anyer Banten, Tempat Pertemuan Reza Rahadian dan Gisel Anastasia Healing

BERITA DARI BANTEN – Baru-baru ini, sejumlah selebriti Indonesia terlihat mengunjungi Kadena Glamping Dive and Resort di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Dari yang sekedar berlibur atau penyembuhan, seperti artis Gisel Anastasia dan anaknya Gempi, yang terpantau berlibur di Kadena Glamping Dive and Resort di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, hingga yang menggelar rapat kerja seperti aktor Reza. Rahadian, selaku ketua panitia FFI atau Festival Film Indonesia.

Nah penasaran kan, kenapa para seleb Tanah Air ini mulai melirik tempat wisata Kadena Glamping Dive and Resort di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, kawasan Banten, ketimbang Bali misalnya, yang dikenal sangat populer sebagai pilihan wisatawan domestik dan lokal. turis asing untuk melakukan wisata pantai dan laut?

Dikutip dari laman kadenaglampingdiveresort.com, ternyata hotel resort ini diklaim siap menjadi tempat wisata pantai terbaik di Anyer, Kabupaten Serang, Banten untuk long vacation, short vacation, diving, snorkeling, water sport, local restaurant dan social acara.

Setelah seharian menjelajahi tempat-tempat wisata lokal, pengunjung diundang untuk bersantai di kolam renang resor yang indah atau tetap terhubung dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Baca juga: Bukan di Bali, Reza Rahadian Pilih Pertemuan FFI di Anyer, Banten Tempat Gisel Anastasia dan Gempi Disembuhkan

Untuk kolam renangnya sendiri sudah ditentukan konsep infinity pool yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati aktivitas selama menginap dan juga dapat menikmati sunset sambil bersantai di kolam yang tersedia untuk dewasa dan kolam untuk anak-anak.

Selanjutnya, K Resto & Lounge dianggap sebagai tempat makan kontemporer di hotel resor, cocok untuk memanjakan lidah Anda atau menyeruput koktail atau teh sore yang menghadap ke laut di lounge.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button