Berita Wisata

Pembukaan Soko Alas Ponggok, Berikut Harga Tiket dan Foto Panorama Alam Persawahan Lengkap

HALLOLIFESTYLE – Soko Alas Ponggok merupakan rumah makan yang dilengkapi dengan wahana wisata air terbaru dan terbesar di Klaten yang akan dibuka pada Selasa, 20 Desember 2022. Berikut informasi harga tiket dan penampakannya.

Sebelum Soko Alas Ponggok, wilayah utara Kabupaten Klaten sudah dikenal dengan Umbul Ponggok dan wisata air lainnya. Kehadiran wahana baru ini menambah semarak destinasi wisata alam khususnya wisata bahari di Klaten.

Seperti diketahui, Kabupaten Klaten belakangan ini viral dengan berbagai destinasi wisata alam, air, dan kulinernya. Di Klaten dan Boyolali sendiri, terdapat beberapa kolam yang bisa direkomendasikan karena memiliki desain yang cantik, beberapa di antaranya berada di tengah sawah.

Baca juga: 5 Kolam Renang Murah Panorama Sawah di Klaten dan Boyolali, Tiket Mulai Lima Ribu

Meski belum sepopuler Jogja dan Solo, Klaten dan Boyolali sama-sama memiliki potensi wisata sejarah dan wisata alam yang masih bisa dikembangkan lebih jauh. Khususnya untuk wisata bahari yang bisa dijadikan sebagai tempat berenang yaitu kolam renang.

Sebelumnya, untuk wisata bahari di Klaten ada Cokro Tulung dan beberapa umbul yang belum dikembangkan secara maksimal. Maka dengan hadirnya Soko Alas Ponggok ini tentunya membuat netizen penasaran untuk mengunjunginya, apalagi pada tanggal 20 hingga 24 Desember 2022, wahana wisata air di Klaten ini dibuka dan gratis alias gratis.

Hal itu diungkapkan akun Instagram @infosolo pada Senin, 19 Desember 2022 ini.
“Ini baru, Bu! Gass weekend rene pora kak?
Soko Alas
Buka mulai 20 Desember 2022
???? Soko Alas, Ponggok, Klaten
HTM Gratis, 20-24 Des 2022,” tulis admin akun tersebut.

Baca Juga: 16 Destinasi Wisata Klaten yang Paling Banyak Dikunjungi dan Instagrammable, Nggak Akan Menyesal!

Tak hanya itu, admin akun resmi Soko Alas Ponggok juga mengunggah foto tampilan desain yang bisa dibilang Instagramable karena banyak spot foto keren untuk diunggah di media sosial. Beberapa spot pun tampil bernuansa ala suasana destinasi wisata Bali.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button