Berita Wisata

Pembunuh ibu hamil di pantai Ngrawe, ditangkap

Penulis: KompasTV Jawa Tengah

GUNUNGKIDUL, KOMPAS.TV – Kasus penemuan mayat perempuan tak dikenal di Pantai Ngrawe, Tanjungsari, Gunungkidul akhirnya terungkap. Diketahui jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh teman dekat dibantu oleh pasangannya, karena tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban.

Kedua penulis berinisial ERW (24 tahun) dan AA (37 tahun), warga Sukoharjo, Jawa Tengah. Kapolres Gunungkidul, AKBP, Edy Bagus Sumantri mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari ciri-ciri yang terdapat pada tubuh korban. Setelah ditemukan, korban berinisial RN (25 tahun) merupakan warga Purworejo, Jawa Tengah.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan memantau kamera CCTV di sepanjang jalan menuju kawasan Pantai Selatan Gunungkidul. Pelaku terlihat di CCTV yang terpasang di SMP Tanjungsari. Saat itu, korban dan pelaku sedang menikmati mie goreng sambil mengendarai mobil berwarna hitam.

Polisi kemudian mencari identitas mobil tersebut dan menemukan bahwa itu adalah mobil sewaan. Dari petunjuk tersebut kemudian bermuara pada dua penulis.

Dari penangkapan kedua pelaku, petugas mendapatkan barang bukti berupa pakaian dan celana dalam, tas korban, buku USG serta vitamin kebidanan dan sebuah mobil berwarna hitam.

Kedua pelaku akan dikenakan pasal 340 tentang pembunuhan dan pasal 338 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (15/11/2022) pagi, ditemukan jenazah wanita tanpa busana dan identitas, di kawasan Pantai Ngrawe, Kemadang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Korban diperkirakan meninggal kurang dari 4 jam setelah korban terakhir ditemukan. Saat pemeriksaan awal, sejumlah luka ditemukan di tubuh korban.

#bunuh #pantaingrawe #yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button