Berita Wisata

Pemerkosa ABG ditangkap di pantai Labuan Baju!

Mangarai Barat

Tim Reserse Kriminal Polres Manggarai Barat menangkap HR (32), terduga pelaku pemerkosaan anak yang baru tumbuh atau ABG berinisial DWS (14). Pria asal Wae Moto, Desa Compang Liangdara, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Mangarai Barat itu ditangkap di Labuan Bajo pada Kamis (5/1/2023) sekitar pukul 22.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat AKP Ridwan mengatakan, HR memperkosa DWS di berbagai lokasi. Termasuk sungai, pantai dan rumah kost.

“Terduga pelaku ditangkap bersama korban di sekitar SDN 2 Kompleks Gorontalo, Kecamatan Komodo,” kata Ridwan dalam keterangannya, Jumat (1/6/2023) malam.

AKP Ridwan menjelaskan, korban yang berasal dari Labuan Bajo itu berdiri di pertigaan Geng Pengadilan, Labuan Bajo pada Rabu (28/12/2022). HR yang datang dengan sepeda motor tersebut kemudian menghampiri DWS dan memperkenalkan diri.

Singkat cerita, pasangan ini kemudian berkeliling kota Labuan Bajo menggunakan sepeda motor milik terduga pelaku. Malam itu juga, HR membawa DWS ke Pantai Pede, Labuan Bajo. Di sana, HR melanggar DWS.

“Sesampainya di pinggir Pantai Pede, tersangka menghentikan kendaraannya dan memaksa korban untuk berhubungan badan,” kata Ridwan.

Dari Pantai Pede, HR kemudian membawa DWS ke rumahnya di Wae Moto, Kecamatan Mbeliling. Keesokan harinya sekitar pukul 12.00 WITA, HR membawa korban kembali ke Labuan Bajo. “Namun, sesampainya di Sungai Wae Moto, tersangka kembali berhubungan badan dengan korban,” kata Ridwan.

Keduanya lalu melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo. Namun, DWS tidak dipulangkan. Keduanya tinggal di sebuah rumah kos di Wae Nahi, di Desa Gorontalo. “Terduga pelaku kembali melakukan hubungan badan (memperkosa) dengan korban selama dua hari di rumah kos,” kata Ridwan.

Tak berhenti sampai di situ, DWS kemudian ditempatkan di kost saudara laki-laki HR di Pasar Baru, Gorontalo selama tiga hari tiga malam. HR jemput DWS pada Rabu (1/4/2023) sekitar pukul 11.00 WITA. Kedua pria itu kemudian pergi ke sekitar gua Batu Cerman dan disana HR kembali memperkosa DWS.

Simak video “Liburan Seru, Wisata Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur”
[Gambas:Video 20detik]
(iws/sgp)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button