Berita Wisata

Penampakan penataan spot baru di pantai Kelan

Badung

Pantai Kelan di Desa Adat Kelan, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, Bali tengah bersolek. Pemerintah desa bekerja sama dengan Pertamina (Persero) untuk Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Ngurah Rai Bali, mengembangkan spot baru di pantai berpasir.

“Dikelola oleh Kelompok Wisata Desa kami bekerja sama dengan Pertamina DPPU Ngurah Rai yang menyalurkan CSR,” kata Kepala Desa Adat Kelat I Wayan Sukerana, Minggu (11/12/2022).

Proyek penataan spot baru diharapkan selesai pada 2023. Sukerana pun berharap penataan ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung Pantai Kelan.

pengawasan detikBali Di lokasi spot baru Pantai Kelan ini bisa dilihat di pintu masuk yang terdapat plang pantai dengan konsep bambu. Pintu masuk ini bisa menjadi spot foto di Pantai Kelan.

Pantai Kelan, Badung, Bali.Pantai Kelan, Badung, Bali. Foto: Triwidiyanti/ detikBali

Pepohonan juga ditanam di sekitar pantai, selain mempercantik Pantai Kelan juga menambah sejuk suasana disana. Spot berikut dibangun dengan toilet berstandar internasional.

Pantai Kelan, Badung, Bali.Pantai Kelan, Badung, Bali. Foto: Triwidiyanti/ detikBali

Toilet ini dilengkapi dengan tiga pancuran air dan bak mandi. Dengan demikian, pengunjung bisa berkumur setelah mandi di pantai.

Pantai Kelan, Badung, Bali.Pantai Kelan, Badung, Bali. Foto: Triwidiyanti/ detikBali

Kedekatannya dengan Jalan Bandara Ngurah Rai menambah eksotisme Pantai Kelan. Pasalnya, pengunjung bisa menikmati sunset sambil menyaksikan pesawat mendarat.

Simak video “Menikmati sunset sambil melihat pesawat mendarat di Pantai Kelan Tuban”
[Gambas:Video 20detik]
(irb/dpra)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button