Tempat Wisata

Pendaftaran & Aktivitas CIMORY RIVERSIDE Desember 2022

Biaya masuk Cimory Riverside: Rp35.000 hingga Rp60.000Jam buka: 08.00 – 20.00 WIBTidak Telepon: 02518252678/081525988565Alamat: J L. Raya Puncak Km 77, Ds. Cipayung, Megamending, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Cimory Riverside adalah restoran dan tempat wisata yang menghadap ke sungai. Tempat ini berada di tepi Sungai Ciliwung, di samping jalur utama menuju puncak. Wisatawan akan menemukan suasana puncak dengan pemandangan alam yang hijau di tepi sungai.

Cimory adalah singkatan dari Susu Gunung Cisarua yang menjual berbagai macam produk olahan susu. Di restoran ini pengunjung juga bisa menikmati aneka hidangan sambil menikmati alam sekitarnya. Tempat ini memiliki dua area yang berfungsi sebagai tempat makan dan berbelanja.

Tiket masuk Cimory Riverside Puncak

Pengunjung yang berkunjung ke restoran ini menikmati berbagai wahana selain sajian kuliner yang beragam. Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Biaya masuknya juga relatif murah.

Harga tiket masuk Cimory Riverside periode 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023
Paket perjalanan 2 hari
Dairyland Forest Walk + Tiket Masuk Monster Aquarium Rp35.000
Tiket masuk Dairyland Forest Walk + Hop-Hop Playpark Rp 50.000
Paket perjalanan 2 malam
Tiket Masuk Riverside Forest Lighted + Monster Aquarium Rp35.000
Tiket Masuk Riverside Forest Lighted + Hop-Hop Playpark Rp 50.000
Paket perjalanan 3 hari
Tiket masuk ke Dairyland Forest Walk + Monster Aquarium + Hop-Hop Playpark Rp60.000
Paket perjalanan 3 malam
Tiket Masuk ke Riverside Illuminated Forest + Monster Aquarium + Hop Hop Play Park Rp60.000

Baca: Tiket Masuk, Jam, dan Wahana CIMORY DAIRYLAND

Informasi penting sebelum mengunjungi Cimory Riverside:

  • Anak-anak dengan tinggi lebih dari 80 cm membutuhkan tiket.
  • Dapatkan gratis 1 produk Minimory dengan pembelian tiket.
  • Wajib memiliki aplikasi PeduliLindendi dan scan barcode QR.
  • Telah menerima setidaknya dosis vaksinasi pertama.
  • Wajib menggunakan masker di area wisata dan mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku.

Baca: Harga Tiket Cimory Riverside, Wahana dan Fasilitasnya

Jam buka Cimory Riverside

Restoran bertema ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Periode jam operasional 17 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023
Belanja 08.00 – 22.00 WIB
istirahat 08.00 – 22.00 WIB
perjalanan 08.00 – 20.00 WIB

Kegiatan wisata dan wahana

Bagian depan Cimory Riverside BogorBagian depan Cimory Riverside Bogor.
Foto: Google Maps/Agus Sukanto

Cimory Riverside memiliki tiga lantai untuk restoran dan empat lantai untuk berbelanja. Di tempat ini, wisatawan diberikan berbagai macam makanan dan jajanan sebagai oleh-oleh.

Interiornya unik dengan bahan dan warna alami, dihiasi banyak ornamen yang berhubungan dengan sapi. Wisata hutan dan wisata akuarium juga ditawarkan di sini.

Baca: 29 TEMPAT WISATA DI BOGOR Paling Spektakuler

Nikmati pemandangan sambil bersantap di restoran

suasana restoran di Cimory RiversideNikmati berbagai menu masakan dari Restoran Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/cimorypuncak

Restoran tersebut merupakan bagian dari bangunan Cimory Riverside yang tersebar di tiga lantai. Menawarkan pemandangan Sungai Ciliwung yang mengalir di belakang. Menyediakan berbagai menu khas Indonesia dan mancanegara dengan menerapkan konsep fokus pada sungai.

Daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan sungai yang indah. Sembari menikmati aneka hidangan, wisatawan akan dihibur dengan indahnya pemandangan hijau Puncak. Dengan air sungai yang beriak, damai dan tenang tanpa hiruk pikuk.

Baca: Tiket Puncak dan Aktivitas THE RANCH

Beberapa menu yang disajikan adalah Nasi Goreng Chicken Barbeque dan Spiral Chancellor Sausage. Ada juga Chicken Cordon Bleu, Soto Mie, Zuppa Soup dan masih banyak lagi. Menu favorit wisatawan yang kerap menjadi incaran restoran ini adalah sosis.

Belanja produk susu

Belanja aneka olahan susu di Cimory Riverside BogorBelanja aneka olahan susu di Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/cimorypuncak

Menurut Cimory, yang berjualan produk susu Produknya, Cimory Riverside menawarkan berbagai produk olahan susu. Seperti yoghurt, bakpau, coklat, yang juga menjadi oleh-oleh populer bagi wisatawan. Supermarket ini terletak di sebelah restoran.

Susu segar juga tersedia dalam berbagai rasa seperti stroberi, teh hijau, dan kopi. Aneka cream cheese dan keju cheddar juga ada disini.

Baca: Tiket Masuk Air Terjun Ciherang dan Aktivitas Wisata

Selain yogurt, kue bolu Moo Muh Roll merupakan produk berkualitas tinggi yang sangat digemari wisatawan.

Nikmati surga cokelat di Chocomory

Chocomory adalah singkatan dari Chocolate by Cimory yang khusus menjual berbagai macam produk coklat Cimory. Dalam kondisi yang baik Cokelat batangan, cokelat berlapis, biskuitminuman cokelat lolipop, cokelat serta es krim.

Toko ini memiliki nuansa hutan dengan elemen kayu yang dihias dengan desain cokelat leleh. Selain produk cokelat, wisatawan juga bisa membeli pernak-pernik oleh-oleh. Seperti kaos, boneka sapi dan gantungan kunci. Tempat ini juga sangat instagrammable bagi wisatawan yang ingin berfoto untuk mengabadikan momen liburan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Teratas Melrimba Garden

Berjalan-jalan di Hutan Cimory yang indah

Jembatan menuju kawasan hijau Hutan CimoryJembatan menuju ruang hijau Hutan Cimory di Cimory Riverside Bogor. Foto: Google Maps/Mukhlison Sat

Melewati jalan tepi sungai, wisatawan bisa melihat pintu masuk ke Hutan Cimory. Jika lurus, wisatawan bisa menemukan jembatan yang menghubungkan ke Hutan Cimory di seberang. Kawasan ini merupakan ruang hijau dimana wisatawan dapat bersantai dan menikmati alam yang indah.

Untuk memasuki Hutan Cimory, wisatawan cukup membayar Rp 15.000 saja. Saat membayar tiket, wisatawan mendapat minuman selamat datang yang dibuat dengan susu kedelai Cimory. Tangan turis juga akan ditempelkan gelang dengan stiker Cimory.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Little Venice City of Flowers

Kawasan Cimory Forest cukup sejuk, terawat dan setiap sudutnya didesain dengan cantik. Ada juga kandang burung dan kandang sapi di sini. Di kandang sapi ini, wisatawan bisa ikut memerah susu sapi.

Akuarium Monster di Cimory Bogor

Amati koleksi ikan di Monster Aquarium Cimory Riverside BogorAmati berbagai koleksi ikan di Monster Aquarium. Foto: Instagram/muhmadzufani

Tur tepi sungai ini juga menampilkan Aquarium Monsters. Wahana Aquarium Monster menampilkan berbagai ikan dari koleksi Cimory Riverside. Disebut Aquarium Monster karena koleksi ikannya merupakan spesies pemburu seperti hiu.

Berfoto di Museum 3D Lulu Cimory Bogor

Salah satu lukisan 3D Museum LuluSalah satu lukisan 3D Museum Lulu di Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/endangprihandini

Cimory Riverside menawarkan banyak spot yang sering menjadi spot foto. Wisatawan terutama anak-anak dimanjakan dengan patung sapi lucu yang ada di kawasan ini. Ada juga banyak gambar dan lukisan 3D (tiga dimensi) dengan ornamen yang menarik.

Lebih dari 50 lukisan lucu di museum 3D (tiga dimensi) terbesar di Puncak.

Bersantai di sepanjang jalur jogging

Berjalan-jalan santai di jalur jogingJalan-jalan santai di jogging track Cimory Riverside Bogor. Foto: Instagram/egiatarigan

Saat memasuki kawasan Cimory Riverside, wisatawan bisa melihat jogging track di sepanjang tepian sungai. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai menikmati pemandangan tepian sungai dengan bebatuan alam. Tempat ini sejuk dengan suasana yang teduh karena banyak pepohonan hijau.

Area jogging track juga menjadi salah satu tempat yang paling diminati wisatawan untuk berfoto. Aliran sungai menjadi backdrop foto yang indah dan alami.

Bermain di taman bermain

tempat bermain anak-anakTaman bermain yang nyaman untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Mukhlison Sat

Cimory Riverside merupakan tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga. Anak-anak juga akan merasa nyaman karena ketersediaannya Tempat bermain. Taman bermain ini berisi game yang menghibur dan tidak pernah membosankan.

Fasilitas di Cimory Riverside Puncak

Cimory Riverside memiliki fasilitas yang lumayan. Parkir tersedia di area yang luas. Fasilitas umum seperti toilet dan mushola juga tersedia di kawasan yang mengusung konsep alam ini.

Kontak dan lokasi Cimory Riverside

Tempat wisata ini terletak di Jl. Raya Puncak Km 77, Ds. Cipayung, Kec. Megamending, Bogor 16750 Telp.0251 – 8252678

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button