Tempat Wisata

Pendopo Asri Trawas Mojokerto Menu Harga, Atraksi & Lokasi

Pendopo Mojokerto Asri Trawa – Berlokasi di kecamatan kabupaten Mojokerto terus menawarkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner yang sungguh mempesona dan sangat indah. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang wisata kuliner atau restoran yang sering di kunjungi di daerah trawas tentunya memiliki daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi.

Tempat itu bernama Aula Asri Trawa Mojokerto, tempat makan yang enak, memiliki suasana pedesaan yang sangat bagus dilihat dari sana, dan udara pegunungan yang khas juga akan Anda rasakan saat berada di Pendopo Asri. Ditambah lagi dengan pelayanan dan fasilitas di tempat makan Pendopo yang asri, sangat baik dan membuat pengunjung betah berada di tempat ini, tempat ini juga cocok untuk anda yang sedang bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda yang ingin berkunjung untuk menikmati suasana dan kenyamanan.

Balai Asri di TrawasPendopo cantik di Trawas, foto oleh @pendopoasritrawas

Karena Aula Asri Trawa Mojokerto memiliki daya tarik yang akan kami informasikan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka, hingga lokasi tempat, yang kami sediakan dengan link lokasi yang bisa membuatnya memudahkan anda menemukan lokasi Pendopo Asri di Mojokerto. Untuk informasi pertama yang akan kami bagikan kepada anda yaitu objek wisata yang mengundang untuk dikunjungi dan juga ramai diperbincangkan di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Pendopo Asri Trawas Mojokerto

Daya tarik Aula Asri Trawa Di Mojokerto tempat pertama memiliki suasana makan yang asri atau suasana pemandangan alam yang mempesona dengan nuansa pedesaan, selain itu udara di ruang makan juga khas pegunungan, sehingga Anda dapat menikmati menu yang disajikan dengan lebih segar dan nyaman. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan juga sangat baik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Pendopo Asri.

Tempat ini menurut kami sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana alam sambil berwisata kuliner bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini, tentunya akan menjadi pengalaman wisata kuliner yang menyenangkan. Tidak hanya pemandangan yang ditawarkan begitu indah, namun juga menu yang ditawarkan tidak kalah enak dan lezat tentunya wajib anda coba saat berkunjung Aula Asri Trawa mojokerto. Suasananya sangat sejuk dan tempatnya juga memiliki dua area yaitu indoor dan semi outdoor, tentunya anda akan merasakan udara alami di tempat ini.

Pendopo Mojokerto Asri TrawaMojokerto Pendopo Asri Trawa, gambar oleh @miracaby

Tentunya bagi anda yang hobi berfoto, tempat ini memiliki spot-spot menarik dimana anda bisa mendesain background atau backdrop foto anda agar foto anda terlihat lebih keren seperti yang bisa anda lihat dari beberapa gambar di artikel ini. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Aula Asri Trawa Mojokerto yang tentunya hadir dengan harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat makan Trawas.

Harga menu Balai Asri Trawas Mojokerto

Daftar menu yang ditawarkan Aula Asri Trawa Mojokerto secara alami enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di daerah Mojokerto Jawa Timur. Juga menu yang ditawarkan beragam dan beragam dan jangan lupakan konsep bangunan menarik yang membuat betah berlama-lama di Asri Trawas Hall, berikut daftar menunya :

MAKAN HARGA
nasi putih 8 RIBU
Gurami Bakan / Ekor 95K
Gurame/ekor goreng 90K
Ikan nila bakar/ekor 100.000
Ikan Nila Goreng / Ekor 95K
Ayam/ekor bakar 100.000
Nasi Ayam Penyet 35K
Nasi Rawon 40K
Nasi Sayur Moringa 20K
Nasi Kari Ayam 35K
Nasi bakmoy 30K
penyetan 20K
Tempe goreng 10K
tahu goreng 10K
nasi pecel 15K
Cah Sayur Organik 15K
Fred Peter 12K
bakso 30K
Urap – Urap 15K
ikan lele 30K
Sate Pendopo 25K
MINUM HARGA
jus coklat kemerah-merahan 20K
Jus alpukat 30K
jus durian 20K
jus jeruk 15K
Manis hangat / es krim 8 RIBU
Panas / es segar 6K
telur orak-arik 25K
Jahe Panas 25K
Kopi hitam 10K
Makanan penutup es krim dengan campuran buah-buahan 25K
es krim 25K
Wedang Uwuh 25K
GORENGAN HARGA
Pisang goreng kipas 30K
Tahu Goreng Peti 20K
Ote – Ote Sayur 20K
Telo goreng 20K
Jemblem 20K
lumpia 20K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Aula Asri Trawa Mojokerto yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di meeting point ini. Selain itu pada artikel Pendopo Asri ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Pendopo Trawas di Mojokerto yang memberikan pengunjung sebuah betah lama di rumah sambil makan, ini penjelasannya.

Jam buka Pendopo Asri Trawas Mojokerto

ketika Anda mengunjungi Aula Asri Trawa Bagi yang berada di Mojokerto harus mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Pendopo Asri Trawas Mojokerto Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 20.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Pendopo Asri Trawas Mojokerto

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Aula Asri Trawa Mojokerto telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pendopo Asri MojokertoPendopo Asri Mojokerto, gambar oleh @julianvankusty

Lokasi Pendopo Asri Trawas Mojokerto

Untuk tempat tinggal Aula Asri Trawa Mojokerto terletak di Desa Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 60000. Datang dari arah pusat kota Mojokerto anda tidak jauh, hanya sekitar 26,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 43 menit untuk sampai ditempat mengingat letak tempat yang terbilang jauh dari pusat kota. Mojokerto.

Jika masih bingung dengan rute menuju lokasi Pendopo Asri Mojokerto, silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi restoran populer di Mojokerto.

Aula Asri TrawaPendopo Asri Trawas, gambar oleh @f_muji_rahmawati

Jika Anda berkunjung ke Pendopo Asri Trawa’s Mojokerto Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Pendopo Asri di Trawas Mojokerto. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di mojokerto yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lain tersebut.

Resto Pendopo Asri MojokertoResto Pendopo Asri Mojokerto, gambar oleh @chitraayuretno

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pendopo Mojokerto Asri Trawa Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button