Berita Wisata

Penemuan mayat tak dikenal terapung di tepi Pantai Karanggulung Desa Muara.

Penemuan mayat tak dikenal terapung di tepi Pantai Karanggulung Desa Muara.

Cirebon – Mayat laki-laki tak dikenal ditemukan seorang nelayan tergeletak tak bergerak di tepi pantai Karanggulung, Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon pada Jumat (25/11/2022).

Saksi Sdr. Sandiyanto Bin Sangkala, seorang nelayan dari desa Suranenggala Kidul, mengatakan: “Kami menemukan mayat laki-laki tak dikenal yang sudah meninggal di lokasi tepi pantai desa Karanggulung Muara, sekitar pukul 09:00 WIT sementara dia bekerja di tambak udang di sekitar TKP bersama orang tuanya bapak Sangkala.

“Dari kejauhan, saya terpikir melihat sesosok tubuh laki-laki tergeletak di lumpur pantai dengan posisi kaku terlentang,” kata Sandiyanto.

Selain itu, ciri-ciri mayat tersebut adalah rambut tinggi pendek, mengenakan celana pendek hitam, serta mengenakan kemeja hijau berkerah pendek dan celana pendek hitam.

Kondisi jenazah pria itu terlihat dengan mulut bengkak dan badan kaku. Juga memiliki bau yang tidak enak.

Saat dia mendekati TKP, dia melihat apa yang tampak seperti mayat. Tapi dia tidak tahu apakah itu mayat atau bukan. Karena saat itu tertutup lumpur. Dan pada akhirnya memutuskan untuk pulang dan langsung melapor ke Polsek Cirebon Polsek Kapetaka Kota sekitar pukul 10.00 WIB,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kapekan Polres Cirebon di kota AKP Didi Setiyadi, SH. menegaskan bahwa jenazah seorang pria, berusia sekitar 40 tahun, belum teridentifikasi.

“Kami bersama anggota Satreskrim Polres Kapetaka dan tim INAFIS Polres Cirebon sekitar pukul 12.00 WIB dengan nelayan disambung Karang dengan menggunakan perahu nelayan menuju lokasi TKP sekitar pukul 13.00 WIB Tiba di lokasi TKP dan jenazah berhasil dievakuasi, kemudian jenazah membusuk dan dipenuhi ulat (belatung).Pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Sekarang masyarakat sudah dibawa ke RSUD Gunungjati untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut, kata Kapolsek Kamapakan, AKP Didi Setiyadi, SH Setelah tiba di tempat kejadian perkara

“Sedangkan dugaan kematian pria tersebut karena tersapu ombak laut, dan diperkirakan meninggal 3 sampai 4 hari yang lalu,” pungkas AKP Didi Setiyadi, SH.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button