Tempat Wisata

Pentingnya Kopi Senja Tangerang Menu, Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Arti Kopi Senja Tangerang – Kafe kali ini mempunyai tempat yang tentunya cukup luas dan memiliki beberapa tempat estetik di setiap sudutnya seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, konsep yang ditawarkan juga membuat pengunjung kafe atau tempat pertemuan tersebut merasa nyaman. di rumah di sana untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, tak heran jika meeting point di Tangerang ini menjadi salah satu tempat berkumpul yang sering dikunjungi pengunjung.

Titik pertemuan tersebut dinamakan Makna Senja Coffee Tangerang. Merupakan tempat atau cafe non Krong di kawasan Tangerang dengan konsep yang menarik dan juga memiliki area outdoor dengan taman yang tentunya cukup luas. Area indoor dengan berbagai fasilitas Layaknya Full AC, tempat ini tentunya sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda mulai dari rapat, hangout hingga kumpul bersama teman, keluarga atau bersama pasangan.

Arti Kopi Senja TangerangMakna Senja Coffee Tangerang, gambar oleh @maknasenjacoffee

Pasti tempat yang bagus untuk hang out Arti Kopi Senja Tangerang Kami siapkan informasi menarik untuk anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka dan lokasi tempat, kami juga menyediakan link tempat tersebut agar anda dapat dengan mudah menemukan titik pertemuannya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada Anda tentang tempat-tempat wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, disini Anda dapat menemukan informasinya.

Daya Tarik Makna Kopi Senja

Daya tarik Makna Senja Coffee Tangerang yang pertama adalah titik temu ini menawarkan tempat yang sangat cocok untuk anda menikmati kopi sambil menikmati suasana alam yang rindang dengan tanaman yang rimbun dan menyejukkan, sehingga dengan sendirinya anda akan betah berlama-lama berada di titik temu ini. waktu bisa terasa seperti di rumah sendiri. Tempat pertemuan kontemporer Hal ini tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga bahkan pasangan anda. Tentu saja suasana tempat ini akan membuat Anda merasa segar kembali.

Tentu saja di tempat hangout Instagram seperti ini, ada beberapa area yang bisa dipilih. Anda bisa memilih apakah ingin menginap di area terbuka atau tertutup. Tentu saja beberapa kawasan di sini juga cocok untuk menginap lebih lama. Pada area taman outdoor yang cukup luas Tentunya di area ini juga terdapat kursi dan meja yang nyaman untuk bersantai dan area indoor tentunya memiliki fasilitas seperti AC, menjadikan Makna Senja Coffee Tangerang sangat cocok untuk menemani aktivitas anda mulai dari rapat, tempat pertemuan dan masih banyak lagi. .

Arti Senja TangerangArti Senja Tangerang, gambar oleh @maknasenjacoffee

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Arti Kopi Senja Tangerang Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut, di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi mengenai daftar harga menunya.

Arti harga menu kopi Senja

Daftar menu yang ditawarkan Makna Senja Coffee Tangerang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Tangerang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong seru Kota Tangerang ini, berikut daftar menunya:

TANDA TANGAN HARGA
Coklat mint 35K
dinamit coklat 35K
Teratai krim kemiri 35K
serai madu 32K
leci hitam 28K
KLASIK HARGA
Putih datar 28K (jam)
picolo 23K (jam)
espreso 20K(jam) / 22K(c)
Kopi hitam 25K(jam) / 28K(c)
cappucino 28K(jam) / 30K(c)
moka 32K(jam) / 35K(c)
Kopi latte 30K(jam) / 32K(c)
Kopi senja 25K (jam)
CAMPURAN HARGA
Kue krim 35K
Smoothie pisang 35K
Smoothie stroberi 35K
TANPA KOPI HARGA
Cokelat 28K
Cocokkan latte 28K
beludru merah 28K
teh Thailand 28K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Penyaring kopi 30.000
Vietnam menetes 30.000
RASA LATTE HARGA
Karamel latte 35K
Vanila latte 35K
latte kemiri 35K
Kopi latte matcha 35K
Kopi Latte Beludru Merah 35K
Cemilan GORENG HARGA
Tempat goreng 18K
Jamur Enoki Goreng 22K
Pita goreng 20K
Pisang goreng pasir 20K
Telur ayam gulung 22K
kentang goreng 24K
Pisang goreng dengan gula palem 22K

Dan masih banyak lagi menu lainnya yang tersedia di Makna Senja Coffee Tangerang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Tangerang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Tangerang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Arti jam buka Kopi Senja

Saat Anda berkunjung ke Makna Senja Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Makna Senja Coffee Tangerang Buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih detail atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @maknasenjacoffee Ada kontak yang juga bisa Anda hubungi di bagian profil.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Arti Fasilitas Kopi Senja

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Tangerang ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Arti Kopi Senja Tangerang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Titik pertemuan di TangselTempat Nongkrong di Tangsel, gambar oleh @maknasenjacoffee

Tempat Pentingnya Kopi Senja Tangerang

Lokasi Makna Senja Coffee Tangerang terletak di Jl. Ir H. Juanda No. 26, Situgintung, Cireundeu, Kec. Ciputat, Kota Tangsel, Banten 15419. Jika Anda datang dari pusat kota Tangsel, jaraknya sekitar 12,9 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 30 menit. tempat pertemuan masa kini di Tangerang, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Tangsel.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Tangsel, silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Arti Kopi SenjaArti Kopi Senja, gambar oleh @dianfracile

Kalau kamu berkunjung ke Makna Senja Coffee Tangerang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangsel, Banten. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Makna Senja TangerangCafé Makna Senja Tangerang, gambar oleh @dianfracile

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Arti Kopi Senja Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button