Berita Wisata

Penuh luka, mayat laki-laki tak dikenal ditemukan di jalan raya Semarang

Penuh luka, mayat laki-laki tak dikenal ditemukan di jalan raya Semarang

Jenazah seorang pria tak dikenal dengan berbagai luka ditemukan tergeletak di Jalan Arteri Yos Soedaro, Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), Jumat, 25/11/2022. Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian mengatakan, petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya jenazah pria di sekitar jalan raya. Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat kumpul-kumpul unik punya menu Wedang Jokowi

“Dugaan awal korban kecelakaan,” ujarnya.Namun, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, diduga jenazah laki-laki tak dikenal tersebut merupakan korban penganiayaan kecelakaan. Kecurigaan itu menyusul ditemukannya beberapa luka di tubuh korban.

Baca lebih banyak:
Solopos »

Detik-detik Hakim Cecar menyaksikan ART Kodir terkait peristiwa 9 Juli pasca pembunuhan Yosua

Ketua hakim penghambat sidang, Afrizal Hadi, mempertanyakan keterangan Kodir Daryanto itu. Baca selengkapnya >>

Mayat Pria Berlumuran Darah Ditemukan di Proyek Pengisian Tambak Semarang, Dilaporkan DianiayaRADARSEMARANG.ID, Semarang – Polisi menemukan jenazah seorang pria berlumuran darah di area proyek tambak di Jalan Arteri Yos Sudarso, Desa Terboyo Kulon, Kecamatan Genuk, Sem…

Alphard Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, 3 Orang Tewas – Mind-Rakyat.comKecelakaan maut terjadi di tol Semarang-Solo pada Kamis, 24 November 2022 yang melibatkan mobil Alphard dan truk. . .Kejadian seperti ini terus berulang. . pengemudi mengantuk, bos/penumpang jadi korban. .

Foto: Momen Seru Natasha Wilona Jalan-Jalan ke Jepang, Penampilannya Bikin Kocak | merdeka.comNatasha Wilona saat ini sedang berada di Jepang. Natasha Wilona menikmati momen berlibur di Negeri Matahari Terbit. Natasha Wilona mengunjungi berbagai tempat di sana. Yuk intip momen seru Natasha Wilona traveling di Jepang.,Natasha Wilona, ​​​​Jakarta

Mayat tak dikenal ditemukan warga membusuk di kebun, ciri khas pakai baju coklat | merdeka.comJenazah ditemukan jauh dari pemukiman warga. Jaraknya sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang.

Jalan Otista Bogor akan ditutup selama 9 bulan karena proyek pelebaran jembatan tersebutSelama proyek pelebaran jalan, Pemkot Bogor akan menutup Jalan Raya Otista. Jalan tersebut harus ditutup selama 9 bulan.

Kongres Perempuan Ulama Indonesia di SemarangTak kurang dari 1.600 peserta Kongres Perempuan Ulama Indonesia (KUPI) hadir dalam kongres yang mengangkat tema Penguatan Peran Ulama Perempuan untuk Peradaban yang Adil itu. Kepulauan Adadi Kompas

SOLOPO. Mengenai pembongkaran ubin Puskesmas Jambu oleh kontraktor, berikut penjelasan kontraktor. Untuk tanda-tanda kekerasan, lanjutnya, akan dipastikan terlebih dahulu dengan otopsi. Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo, Kamis 24 November 2022. Momen Seru Natasha Wilona Keliling Jepang, Penampilannya Bikin Gila Kamis, 24 November 2022 14:00:00 Reporter: Natasha Wilona Saat Ini Berada di Jepang .

COM – Ilustrasi Mayat (Solopos/Whisnupaksa) Solopos.com, SEMARANG – Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), Jumat (25/11/2022). “Kita pastikan otopsi dulu, kalau ada informasi akan kita sampaikan,” ujarnya. Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian mengatakan, petugas mendapat informasi dari masyarakat adanya jenazah pria di dekat jalan raya. Jefri Fajar Rifai, warga Klaten, berangkat dari Semarang menuju Solo bersama tiga penumpang lainnya. Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik dengan Menu Wedang Jokowi “Awalnya diduga korban kecelakaan,” ujarnya. Namun, setelah diselidiki, ada kayu yang berlumuran darah. Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, diduga jenazah laki-laki tak dikenal tersebut telah dianiaya. Wilona tidak sendirian, dia bersama Elina Joerg di Jepang.

Kecurigaan itu menyusul ditemukannya beberapa luka di tubuh korban. Dia mengatakan luka itu ada di kepalanya. “Menurut petugas di lapangan, pengemudi mobil Alphard diduga dalam keadaan tertidur sehingga kendaraan oleng kemudian menabrak truk yang melaju searah di depannya,” kata Kabid Humas Regional Jateng Polri, Kombes Pol Iqbal Alqudusy. Namun, lanjutnya, untuk memastikan penyebab kematian korban tetap diperlukan otopsi. Ia menambahkan, di tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas. “Darahnya ada di tongkat kayu itu, karena tongkat kayu itu dekat dengan lokasi, jadi kita masih selidiki apakah ada kaitannya atau tidak,” imbuhnya. Jenazah korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sumber: .

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button