Berita Wisata

Penunggang kuda tewas dalam pertarungan kambing Long Beach

Wartawan:
Ronald|

Editor:
Yar Azza|

selasa 08-11-2022,23:27 WIB

Penunggang kuda tewas dalam pertarungan kambing Long Beach

Inilah kendaraan yang mengalami kecelakaan-Ronal-

BENGKULU,RADARBENGKULU.DISWAY.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan wisata di depan Hotel Royal, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu pada Selasa pagi (8/11).

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Namanya David Ardiansyah (27 tahun). Ia tinggal di Jalan Sepakat, Desa Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Kronologisnya, korban berangkat dengan sepeda motor Satria FU miliknya bersama rekannya, Wahyuni ​​Utamara (27), warga Desa Bentiring. Korban dan rekannya mengendarai Satria FU bernomor registrasi BD 3094 EI.

Kapolsek Bengkulu AKP Perdhana Mahardika mengatakan sopir Satria FU menyeberang jalan. Sedangkan mobil datang dari Bencoolen Mall menuju Pasir Putih.

“Motor Satria FU masuk jalur kanan. Karena di jalur kiri ada genangan air. Saat itu, motor menabrak kambing yang sedang melawan mobil,” jelasnya.

BACA JUGA: Ini Kuncinya Agar Kartu SIM Gratis

Dia melakukan pengejaran, setelah terjatuh, pengemudi mobil langsung kabur. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala bengkak, sobek di bagian dagu dan meninggal dunia di RS Tiara Sella.

“Selama ini rekannya (penumpang) mengalami sobek di kepala dan patah kaki kanan. Kami masih mencari identitas pengemudi mobil yang akan menyusul”, pungkasnya.

BACA JUGA: OPD Provinsi Bengkulu Semangat Ikuti Kompetisi Futsal

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor korban mengalami kerusakan lampu, shock sepeda motor terpelintir, dan roda sepeda motor rusak parah.

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button