Berita Wisata

Penyembuhan di Restoran T’dung The Kenran Resort Ubud: Pemandangan Kolam Renang & Hutan dengan Makanan Lezat

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bagaimana rasanya bersantai di tengah hutan?

Di Bali memang banyak wisata yang bisa memanjakan mata Tribunners.

Selain mengisi baterai, Anda juga bisa makan di tepi hutan dengan view kolam renang dan hutan lebat Ubud.

Restoran T’dung terletak di Kenran Resort Ubud, berlokasi di Kendran, Tegalalang, Gianyar, Bali.

Baca juga: Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik harus membantu mempromosikan dan memulihkan pariwisata di Bali

Baca Juga: Jelajah Bali Bersama Inivie Hospitality, Villa dari Ubud hingga Canggu

Bagaimana rasanya bersantai di tengah hutan?  Di Bali memang banyak wisata yang bisa memanjakan mata Tribunners.  Selain mengisi baterai, Anda juga bisa makan di tepi hutan dengan view kolam renang dan hutan lebat Ubud.  Restoran T'dung terletak di Kenran Resort Ubud, berlokasi di Kendran, Tegalalang, Gianyar, Bali.Bagaimana rasanya bersantai di tengah hutan? Di Bali memang banyak wisata yang bisa memanjakan mata Tribunners. Selain mengisi baterai, Anda juga bisa makan di tepi hutan dengan view kolam renang dan hutan lebat Ubud. Restoran T’dung terletak di Kenran Resort Ubud, berlokasi di Kendran, Tegalalang, Gianyar, Bali. (Valen)

Buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, Rumah Makan T’dung terbuka untuk umum tanpa minimum pembelanjaan.

Sebagai bagian dari program promosi T’dung, Anda bebas mengunjungi bar kolam renang restoran T’dung dan menikmati fasilitas kolam renang, handuk, loker, ruang ganti, dan kredit untuk makanan dan minuman.

Ideal untuk digunakan di Prana Lounge, Tdung Restaurant Pool Bar atau Dangin Sunken Bar.

Untuk Jamu Spa & Onsen, manfaatkan “Penawaran Jamu Spa” untuk semua perawatan spa mereka.

Tribunners tidak perlu bingung mencari venue untuk acara berkesan kalian, karena di Restoran T’dung tepatnya di “Paviliun Mantra” kalian bisa menggunakannya sebagai venue pernikahan dan Ruang Rama Shinta yang cocok untuk bersantap di dalam ruangan. atau atau Prana Lounge atau Tdung Open Bar untuk menyewa makanan pribadi.

Untuk menunya, Tribunners tak perlu khawatir. Di T’dung tersedia semua menu makanan dan minuman yang lengkap, mulai masakan Western, Indonesia, Asia, Bali dan beberapa menu makanan dan dessert yang lezat.

Menu favorit yang pernah dicoba Tribun Bali adalah Dumpling Kenderan. Pangsit yang berisi potongan daging ayam dengan kuah jamur yang creamy ini pasti membuat lidah Anda berkedut saat menyantapnya.

Untuk menunya, Tribunners tak perlu khawatir.  Di T'dung tersedia semua menu makanan dan minuman yang lengkap, mulai masakan Western, Indonesia, Asia, Bali dan beberapa menu makanan dan dessert yang lezat.Untuk menunya, Tribunners tak perlu khawatir. Di T’dung tersedia semua menu makanan dan minuman yang lengkap, mulai masakan Western, Indonesia, Asia, Bali dan beberapa menu makanan dan dessert yang lezat. (Valen)

Restoran T’dung terbagi menjadi 3 bagian. Ruang makan di lantai atas kemudian dihubungkan dengan tangga melingkar estetik ke lantai 2 yang berisi view kolam renang dan kolam renang anak dengan view hutan dan lantai bawah berisi pool bar.

Wayan Kusmiana selaku pengelola FnB resto T’dung mengatakan Tdung buka dari jam 7 malam sampai jam 11 malam, jadi terbuka untuk umum bagi Tribunners yang mau sarapan sampai makan malam, meski pelanggan tidak menginap di Kenran.

“Kami punya beberapa spot foto instagenic yang cocok untuk Tribunners, baik yang ingin berbulan madu atau sekedar refreshing,” kata Wayan (18/11).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button