Berita Wisata

Perayaan malam tahun baru, Ancol menutup unit rekreasi lebih awal, kecuali pantai

SuaraJakarta.id – Menyambut perayaan tahun baru, pengelola Taman Impian Jaya Ancol akan menutup semua unit rekreasi lebih awal pada 31 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Kecuali pantai yang tetap terbuka untuk pengunjung yang ingin merayakan tahun baru di sana.

“Penutupan dini unit rekreasi bertujuan untuk menjaga kenyamanan pengunjung yang ingin keluar kawasan agar arus pengunjung tidak terhambat,” kata Manajer Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo, Kamis (22/12/2022). ).

Perayaan tahun baru di Ancol dipusatkan pada tiga titik. Yakni Lagoon Beach, Festival Beach dan Ancol Mermaid.

Baca juga: Pemprov DKI Larang Warga Meledakkan Petasan di Malam Tahun Baru, Ini Bedanya Petasan dan Kembang Api

Pengunjung diperkirakan mencapai empat kali lipat dari kapasitas kawasan Ancol yang mampu menampung maksimal 120.000 hingga 130.000 orang.

“Selama 31 Desember dan 1 Januari pasti ada eskalasi, jadi kami ingin menjaga kenyamanan pengunjung,” kata Vice President Taman Impian Jaya Ancol Ferdinand Gultom.

Vice President Business Strategy PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ticha Desanti mengatakan selama masa liburan Natal dan Tahun Baru dari 17 Desember hingga 8 Januari 2023, lima unit rekreasi di kawasan Ancol Park Dreamland memberlakukan harga khusus tiket masuk.

Pembeli Harga Spesial Tiket Masuk Unit Rekreasi dapat memilih dua dari lima Unit Rekreasi yang ingin dimasuki, mulai dari Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, Ocean Dream Samudra hingga Jakarta Bird Land hanya dengan membayar Rp 280.000.

Pembeli tiket Unit Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seharga Rp 280.000 bahkan tidak perlu membayar jika kunjungan kedua ke unit rekreasi tersebut dilakukan pada hari berikutnya. Jika Anda mendaftarkan sidik jari Anda pada hari pertama kunjungan Anda ke unit rekreasi pilihan pertama di sejumlah lokasi yang disediakan.

Baca Juga: Pemprov DKI: Dilarang Bikin Petasan di Malam Tahun Baru, Berbahaya!

Lokasi pendaftaran sidik jari adalah: Dufan di sebelah pintu keluar barang, Sea World di area peta Indonesia, Ocean Dream Samudra di sebelah pintu barang, Atlantis di sebelah pintu kasir, dan Jakarta Bird Land di sebelah pintu depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button