Berita Wisata

Perkebunan Cireong Natural View, menawarkan nasi liwet dengan panorama alam yang segar dan asri

INSIDENS24.COM – Cireong Natural View Farming, destinasi wisata baru dengan suasana alam yang membuat banyak orang penasaran karena keunikan dan keindahannya.

Cireong Natural View Farming, merupakan sawah yang berubah menjadi tempat rekreasi foto, dan daya tarik utama dari tempat ini adalah jembatan sawah.

Cireong Natural View Farming, meski baru dibuka awal tahun lalu, tempat wisata ini sangat populer di jejaring sosial, karena merupakan tempat yang Instagrammable.

Baca juga: Kuliner khas Cilacap yang populer dan menggugah selera, dari Brekecek hingga Yutuk rempeyek

Cireong Natural View Farming sangat nyaman dan asri. Cocok untuk melepas kebosanan setelah aktivitas yang padat, juga untuk sejenak melupakan beban masalah.

Cireong Natural View Farming memiliki suasana yang hijau dan asri, pengunjung juga bisa langsung melihat pemandangan Gunung Sawal yang megah.

Meski berada di area persawahan, pengunjung tak perlu khawatir celana atau sepatu kotor selama berada di destinasi wisata ini. Karena jembatan kayu sudah disiapkan.

Selain wisata selfie, Cireong Natural View Farming juga memiliki kolam renang yang luas dan Sungai Cireong yang jernih bagi yang ingin bermain air dan menyerap alam.

Tiket masuk Cireong Natural View Farming cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

Baca juga: Kafe Al Baik Ciamis, Nongkrong di Nice dengan Nuansa Alam untuk Spot Foto Cantik di Pesawat

Dengan biaya tersebut, Anda bisa mendapatkan bonus air kemasan dan voucher Wi-Fi gratis. Pemasangan ini sangat diperlukan karena lokasi ini sulit untuk jaringan internet seluler.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button