Berita Wisata

Pernah nonton Head in the Clouds? Bersiaplah untuk membuat konten yang menarik! – Samsung Newsroom Indonesia

Galaxy Z Flip4 5G didesain ringkas sehingga nyaman digunakan untuk Anda yang sedang manggung, dengan dukungan fitur canggih seperti Nightography untuk hasil foto dan video yang memukau.

Label musik 88rising secara resmi telah mengumumkan konser Head in The Clouds (HITC) di Jakarta pada 3-4 Desember 2022. Generasi Z menantikan penampilan dari musisi ternama Indonesia dunia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri dan Warren Hue Not hanya itu, konsep festival musik dan seni dari HITC yang menyajikan berbagai stan hiburan akan membuat pengunjung merasa hidup berbeda. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengeksplorasi mode dan kreatifitas dalam membuat konten kekinian. apakah kamu siap untuk menonton aksi panggung Rich Brian cs di HITC? jadi kamu Tidak hilang di masa sekarang penonton di sisi lain, Anda bisa memaksimalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten dengan cara yang lebih seru dan berbeda dari yang lain.

“Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang desainnya lebih bagus kompak dan cara menggunakannya sangat sederhana, kamu bisa mengeksplorasi cara baru untuk tampil beda dan menonjoltermasuk momen menikmati saat-saat di HITC di mana Samsung berpartisipasi dalam hosting tahun ini. Desain unik menarik hingga beragam pilihan warna kekinian yang mendukung Galaxy Z Flip4 5G pernyataan mode pengguna, terlepas dari itu mode dikenakan. Pengguna juga bisa mengeksplorasi berbagai saranaMenangkap HITC asyik menggunakan FlexCam dengan capture foto-foto dari berbagai sudut untuk menghasilkan konten yang lebih unik,” Verry Octavianous, Manajer Pemasaran Produk Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak tiga cara maksimal buat konten di HITC dengan Galaxy Z Flip4 5G, siap-siap guys!

Jelajahi sudutnya baru untuk konten Reels dan Tiktok yang unik

Keseruan selama festival HITC tidak bisa dilewatkan begitu saja mengeksplorasi berbagai sudut kekuasaan Menangkap momen untuk membuat konten Reels dan TikTok lebih optimal. Dalam hal ini, Anda bisa memaksimalkan keleluasaan Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di atas panggung atau di atas panggung sudut pengalaman lebih praktis.

Lipat Galaxy Z Flip4 5G ke sudut 90° seolah-olah menggunakan kamera praktis untuk merekam momen seru di atas panggung

Dengan FlexCam, Anda dapat menyesuaikan sudut tikungan perangkat hingga 90°, lalu merekam momen seru di atas panggung saat Anda menggunakannya. kamera praktis yang membuat Anda lebih nyaman saat memegang perangkat. Anda juga bisa mengeksplorasi berbagai sudut lainnya dengan FlexMode. Masukkan perangkat tempat secara strategis dengan sudut tikungan 75°, lalu ambil bidikan dengan kamera belakang untuk merekam momen selama konser atau merekam video dengan suasana keramaian sebagai latar belakang untuk membuatnya terlihat atmosfer menonton konser. Anda juga dapat bersenang-senang membuat konten Reel atau TikTok dengan mengatur sudut tikungan perangkat ke 105° lalu merekam tembakan seluruh tubuh siapa karangan bunga untuk OOTD.

Lipat Galaxy Z Flip4 5G ke sudut 75° untuk mengabadikan momen HITC Anda dengan kamera belakang

Lipat Galaxy Z Flip4 5G ke sudut 105° untuk merekam gig OOTD Anda yang keren

Jika Anda ingin mengambil konten secara instan tanpa menyesuaikan sudut perangkat, ada Tembakan cepat melalui Layar penutup untukmu selfie Di mana selfie grup dengan kualitas gambar terbaik tanpa membuka perangkat sama sekali. Ini benar-benar kamu selfie Di mana selfie grup di awal konser saat penampilanmu diam Biaya dan tentang. Setelah itu, Anda dapat mengambil berbagai foto-foto yang dapat Anda susun dalam konten Reels atau TikTok, di mana pun Anda bisa bergabung dengan hype menggunakan lagu konteks artis yang pernah tampil di HITC.

Selfie bebas repot dengan fitur Quick Shot menggunakan Galaxy Z Flip4 5G Cover Screen

Galaxy Z Flip4 5G juga didukung dengan kemampuan Nightography yang memastikan foto dan video dalam kondisi baik cahaya redup dan malam akan cerah dan detail. Anda bisa mendapatkan foto dan video dengan warna berbeda jelas dan minimal kebisingan kapan harus diambil foto-foto di atas panggung dan atmosfer pengunjung saat puncak konser malam itu.

Menangkap melihat Konser HITC di pantai gitu cerita foto dan momen yang tak terlupakan

Untuk kamu yang punya jiwa estetis saat mengambil foto, Anda bisa melakukannya cerita foto yang merangkum saat-saat menyenangkan HITC. Juga, HITC diadakan di Pantai Indah Kapuk, di mana Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang indah atmosferIni akan sangat berbeda dari festival lain di Jakarta. Menariknya, HITC juga punya banyak berdiri bahan kuliner yang bisa untuk anda buat fotografi makanan lebih unik.

Abadikan keseruan berburu kuliner di tengah konser dengan Galaxy Z Flip4 5G Camera

Dengan inspirasi foto yang unik dan bervariasi, Galaxy Z Flip4 5G bisa langsung kamu gunakan untuk Menangkap berbagai sudut festival dengan kualitas terbaik. Dengan kamera 12MP yang didukung oleh pemrosesan gambar canggih berbasis AI, Anda bisa langsung mendapatkan foto dan video beresolusi tinggi. Bahkan saat malam tiba, Anda masih bisa mendapatkan bidikan pemandangan, atmosfer di tempatkemeriahan penonton semakin maksimal berkat fungsi Night Mode yang mampu menampilkan warna cerah lampu sorot untuk gambar yang jernih. atmosfer sangat.

Selipkan Z Flip4 5G Anda ke dalam outfit agar lebih praktis dan membuat konten yang unik

Momen Lihat Konser, bukan tidak mungkin Anda banyak bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Selain itu, di dalam HITC sendiri akan ada berbagai hidup menarik di semua sudut festival. Ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman HITC tanpa khawatir kehilangan momen di atas panggung dari penyanyi favorit Anda? Tenang, dengan menggunakan Galaxy Z Flip4 5G, kamu bisa lebih bebas bergerak dengan nyaman di HITC.

Bentuk Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas memungkinkan Anda menyimpan perangkat ini di saku celana atau dengan mudah menjepitkannya ke ikat pinggang tanpa mengganggu pergerakan Anda. Untukmu itu Tidak suka membawa banyak barang bawaan ke konser dan ingin menggunakan tas kecil hanya, Galaxy Z Flip4 5G juga bisa dengan mudah Anda masukkan ke dalam micro bag, meski masih memiliki ruang untuk membawa peralatan lain seperti hand sanitizer, kipas angin, dan kacamata. Anda bisa berbuat lebih banyak percaya diri menggunakan tas mini yang sekarang lagi peristiwa.

Desain kompak Galaxy Z Flip4 5G membuat pencarian konten sambil menonton konser menjadi lebih nyaman

Belum lagi berkat fitur desain Galaxy Z Flip4 5G yang tidak ditemukan pada ponsel pintar jika tidak, dari faktor bentuk siapa kompak, tubuh kaca ramping, dengan pilihan warna yang dapat melengkapi berbagai pilihan pakaiankamu bisa melengkung bagikan keunikan ini kepada teman-temanmu melalui konten OOTD kekinian yang menjadi unggulan pernyataan mode Anda secara maksimal.

Siap bersenang-senang dengan HITC Galaxy Z Flip4 5G?

Untuk memaksimalkan pengalaman Anda saat datang ke HITC, ajak teman-teman gig Anda untuk menjelajahi berbagai area dan menemukan spot instagrammable untuk membuat konten. Satu dari tempat siapa disarankan adalah daerah ruang tamu dari Samsung Electronics Indonesia ke HITC. Setiap sudut ruang tamu Ini dilengkapi dengan spot foto yang menarik, salah satunya bilik foto tematik. Anda juga bisa beristirahat mengisi ulang di dalam zona ruang tamu melanjutkan semangat Anda dengan menikmati pengalaman festival yang berbeda di HITC.

Tentunya jangan lupa untuk memboyong Galaxy Z Flip4 5G ke lokasi agar bisa tampil lebih up-to-date di HITC. Galaxy Z Flip4 5G bisa Anda dapatkan langsung dari toko online dan toko retail terdekat. Lebih terjangkau dari pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB) dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold dan Blue. Agar momen akhir tahun ini semakin berkesan, Samsung memberikan promo khusus untuk pembelian secara online dilipat-miliknya. Dengan setiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G | Z Flip4 5G, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti uang kembali hingga Rp 2.000.000 untuk tukar tambah dan pembelian dengan pembelian dengan Galaxy Wearables dan aksesori lainnya, paket data hingga 1.200 GB selama 12 bulan, perlindungan penuh Samsung Care+ selama satu tahun dan pembayaran 0%. Lalu, dengan setiap pembelian Galaxy Z Fold3 5G | Z Flip3 5G, konsumen dapat menikmati uang kembali hingga Rp 3.000.000. Promosi ini berlaku mulai 18 November 2022 hingga 8 Januari 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button