Berita Wisata

Persiapan musim liburan, Hong Kong perkenalkan 6 tempat wisata baru

TEMPO.CO, Jakarta – Hong Kong merupakan salah satu destinasi wisata di dunia yang memiliki beragam daya tarik bagi wisatawan. Salah satunya adalah berbagai pilihan tempat liburan dengan atraksi yang menarik.

Ya, Hong Kong terus berkembang dan dinamis untuk memberikan pengalaman baru bagi wisatawan. Beberapa tempat wisata juga telah dipercantik untuk menarik wisatawan mancanegara.

Berikut adalah sejumlah atraksi baru yang ditawarkan Hong Kong untuk liburan keluarga saat Malam Tahun Baru Dewan Pariwisata Hong Kong:

Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Disneyland Hong Kong adalah salah satu tujuan liburan yang populer. Taman hiburan ini baru saja meresmikan kastil barunya, Kastil Mimpi Ajaib yang terinspirasi oleh Putri dan Ratu Disney. Bersamaan dengan kastil baru, ada pemandangan malam spektakuler berjudul “Momentous,” di mana proyeksi skala besar menerangi kastil dan mengubahnya menjadi kisah inspiratif yang menampilkan karakter Disney tercinta.

Atas

Ini adalah tempat paling sempurna untuk menikmati pemandangan Hong Kong. Lakukan perjalanan dengan Peak Tram yang baru diperbarui. Ini adalah pengalaman terbaik untuk melihat pemandangan Layak untuk di-insta dari Pelabuhan Victoria yang diapit oleh gedung pencakar langit, Semenanjung Kowloon, dan puncak gunung yang hijau. Wisatawan juga dapat mengunjungi Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams, atraksi bertema Monopoli pertama di dunia yang akan menghibur semua anggota keluarga.

Taman air Water World di Hong Kong

Water World adalah satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia yang terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan. Wisatawan dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air ini, termasuk trio seluncur mendebarkan yang dapat membawa pengunjung melewati putaran 58 meter, terjun bebas, dan seluncuran untuk menguji adrenalin.

Museum Mie Nissin Cup

Sesuai dengan namanya, museum ini menampilkan beberapa pameran yang menampilkan mi klasik Nissin Cup dan favorit sepanjang masa. Museum ini juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk membuat Mie Nissin Cup versi mereka sendiri di My CUPNOODLES Factory, di mana pelanggan dapat memilih bahan mereka sendiri dan bahkan mendesain kemasannya.
diri.

Pusat Penemuan LEGOLAND

Taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong adalah rumah bagi 10 taman bermain bertema LEGO, dari Kingdom Quest hingga LEGO Friends dan banyak lagi. Taman bermain seluas 30.000 kaki persegi adalah rumah bagi 1,5 juta kreasi LEGO yang menggambarkan landmark ikonik Hong Kong seperti Star Ferry dan Central Pier. Pengunjung keluarga juga dapat menikmati menonton karakter film favorit mereka dalam 4D dan membuat kreasi LEGO yang epik dengan ahli kreasi LEGO.

Kiztopia

Taman hiburan pendidikan dalam ruangan pemenang penghargaan Singapura ini membuka lokasi luar negeri pertamanya di Hong Kong September lalu. Ruang bermain seluas 12.000 kaki persegi ini menampilkan 8 karakter kartun asli yang akan memandu anak-anak melalui 15 area bermain utama, di mana mereka dapat belajar seni dan kerajinan, pidato dan drama, peran permainan, dan banyak lagi.

Perayaan akhir tahun akan segera tiba. Jika Anda ingin membawa keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, sekaranglah saatnya untuk membuat perencanaan dan bersiap-siap untuk terbang ke Hong Kong.

Baca juga: 5 Tempat Kuliner Terbaik di Hong Kong

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terbaru dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button