Berita Wisata

Personil Polres Bangli dipimpin oleh pengawas mengunjungi tempat wisata

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Untuk memberikan pengamanan terhadap berbagai gangguan keamanan dan ketertiban, anggota Polres Bangli, Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata di kabupaten Bangli.

Terkait Pawas ini, Ipda. I Nyoman Wina bersama anggota Satgas Piket, melakukan patroli dialogis mengantisipasi kunjungan wisatawan di tengah pandemi Covid-19, di Obyek Desa Wisata Penglipuran, Desa Kubu Bangli pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Di sela-sela kegiatan patroli Pawas bersama anggota, mereka menyempatkan berdialog dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan himbauan kepada kamtibmas.

“Agar pengelola objek wisata dan pecalang ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid-19, serta menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan mengimbau pengunjung untuk selalu scan barcode Protect Protect yang telah disediakan di setiap masuknya objek wisata, sehingga diharapkan dapat terhindar dari penyebaran virus tersebut,” kata Ipda. I Nyoman Wina.

“Para Pawas dan anggotanya juga menjaga dialog dengan pengunjung wisatawan mancanegara dan domestik serta tidak lupa mengimbau kepada pengunjung untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19”, imbuh Ipda. I Nyoman Wina.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangli tetap aman dan kondusif.

Kapolres Bangli, Kompol. Made Dwi Puja Rimbawa, SH, MH, Istimewa Kapolres Bangli mengatakan, kegiatan patroli dialogis di sejumlah objek wisata terus ditingkatkan di tengah pandemi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengimbau pengunjung untuk selalu disiplin dalam protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan kegiatan kunjungan wisata dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. ☆ (NU)

Tampilan postingan: 56

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button