Berita Wisata

Pesan cepat! Long Beach Hotel Pangandaran Hotel nyaman dan bersih siap menyambut Tahun Baru 2023

INSIDEN24.COM – Menjelang libur tahun baru 2023 mendatang, berbagai destinasi wisata diperkirakan akan dipadati wisatawan, begitu juga dengan objek wisata Pantai Pangandaran yang selalu menjadi keindahan liburan, apalagi libur panjang menyambut tahun baru 2023 kali ini. .

Sarana wisata alam yang lengkap, wisata kuliner, akomodasi, homestay dan hotel Salah satu hotel yang direkomendasikan di Pangandaran adalah Hotel Long Beach yang terletak di Jalan Pamugaran, Bulak Laut No.78, RT.05/RW.02 , Pananjung, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dengan tujuan agar para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran dan menginap di Long Beach Hotel merasa puas dengan pelayanan housekeeper yang prima sehingga mendapatkan perasaan liburan yang sempurna.

Baca juga: Perayaan Akhir Tahun, Ayo! Petik jeruk di Kabupaten Garut

Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang outdoor, Wi-Fi dan kafe beratap jerami dan teras, parkir yang luas dan berbagai tipe kamar hotel yang dilengkapi dengan TV layar datar, AC dan kamar mandi, kamar mandi pribadi serta ruang keluarga. dan kabin.

Lokasi hotel yang dekat dengan pantai biasanya menjadi incaran utama para pengunjung untuk memiliki view pantai walaupun sedang berada di hotel tersebut, ditambah dengan konsep kafe dan restoran yang asyik untuk sering-sering tanpa perlu jauh-jauh. dari hotel.

Long Beach Hotel Pangandaran menawarkan konsep kafe yang berbeda dengan variasi menu yang enak dan tempat yang nyaman bagi wisatawan untuk betah dan minum kopi dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Pilihan Menginap dengan Private Pool di Villa Venray Cisarua Bogor, Villa Murah Kapasitas 20 Orang

Lokasinya juga dekat dengan beberapa objek wisata antara lain Cagar Alam, Pasir Putih dan Pangandaran Sunrice Park yang sering diburu oleh masyarakat yang ingin mengabadikannya dengan foto.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button