Berita Wisata

Pesona Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Libur Tahun Baru 2023 : Okezone Travel

JAWA Barat memiliki segudang tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat liburan. Ada banyak destinasi yang bisa menjadi pilihan, mulai dari wisata alam atau taman hiburan yang juga menyuguhkan keindahan.

Salah satunya adalah Cicalengka Dreamland yang berlokasi di Cicalengka, Bandung Timur. Tempat ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat perayaan akhir tahun.

BACA JUGA:4 Pantangan Saat Berwisata di Gunung Bromo, Wajib Traveler Ketahui!

Tempat wisata Cicalengka Dreamland baru saja diresmikan pada tahun 2020 ini. Meski demikian, taman hiburan ini tetap hits dan dinikmati oleh banyak pengunjung dari penjuru kota.

Melansir dari akun Instagram @cicalengkadreamland, pengunjung akan disuguhkan berbagai wahana seru di taman hiburan ini.

BACA JUGA:7 tempat wisata di bandung yang cocok untuk merayakan tahun baru 2023

Mulai dari flying fox, bermain scooter dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam dan hamparan hijau perbukitan khas kota Bandung. Tentunya udara di Cicalengka Dreamland juga terkenal sejuk dan segar.

Selain banyak ditawarkan wahana, terdapat spot foto yang unik dan instagrammable seperti penerbangan balon udara, wahana sarang burung, hingga taman bermain untuk anak-anak.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Lelah setelah melakukan aktivitas seru, saatnya istirahat dan makan makanan enak. Di Cicalengka Dreamland, pengunjung juga bisa makan karena banyak menu yang enak di tempat wisata ini. Momen itu pun semakin menyenangkan sambil menikmati pemandangan indah di sekitar destinasi.

Jika Anda masih belum tahu bagaimana memilih destinasi untuk Natal dan Tahun Baru, coba kunjungi Cicalengka Dreamland.

Menggambar

Tempat ini terletak di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Harga tiket Cicalengka Dreamland adalah Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button