Berita Wisata

Pesona Pantai Senggigi, salah satu wisata paling populer di Lombok Barat

URBANJABAR.COM – Lombok Barat memiliki berbagai destinasi wisata yang begitu unik dan juga memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satunya adalah Pantai Senggigi, wisata alam ini menawarkan pemandangan alam berhiaskan laut yang begitu indah dan memanjakan mata.

Tak hanya Pantai Senggigi, Lombok Barat juga memiliki objek wisata lain seperti kuliner, budaya dan destinasi lainnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Santolo, Ini Pantai Indah Garut yang Wajib Anda Kunjungi

Keindahan dan keelokan Pantai Senggigi membuat destinasi wisata ini banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bahkan Pantai Senggigi menjadi salah satu tempat wisata favorit dari kalangan muda hingga tua. Tempat wisata ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga atau teman.

Memiliki air laut yang jernih dan tenang membuat terumbu karang yang berada di bawah air begitu jernih.

Bahkan keindahan pantai ini pada siang hari masih bisa disaksikan hingga malam hari. Keindahan yang disuguhkan pun seakan tak pernah pudar meski matahari terbenam.

Suasana pantai pada malam hari akan sedikit berbeda dan memiliki ciri khas dibandingkan pada siang hari. Bola lampu yang dipasang di pinggir jalan untuk menerangi bibir pantai membuat keindahan Pantai Senggigi semakin memukau.

Selain itu, Pantai Senggigi juga memiliki garis pantai yang panjang. Dan hampir sebagian pantainya dipenuhi bebatuan, namun sebagian lainnya dihiasi pasir putih yang lembut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button