Tempat Wisata

Pesona pesona alam yang terinspirasi dari LEGOK JAMBOE Bogor Januari 2023

Tiket masuk ke Legok Jamboe: Rp 15.000. Jam buka: 08.00-17.00 WIB. Nomor telepon: +62 813-8881-9088. Alamat : Legok Jamboe 8, Jl. Cariu, Kp. Parung Jambu, Karya Mekar, Cariu, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16840.

memakai slogan Petualangan sesungguhnyaberjudul destinasi wisata baru Legok Jamboe yang tinggal di Jalan Cariu, Desa Karya Mekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu terus berbenah diri.

Seperti namanya, tempat wisata baru yang resmi dibuka untuk umum pada 17 Mei 2018 ini merupakan kawasan lembah dan perbukitan kecil dengan jalan setapak berundak. Karena areanya cukup luas, pengunjung sangat disarankan untuk memperhatikan rambu-rambu yang terlihat jelas di sekitar pintu masuk.

Seperti tempat wisata di Jonggol pada umumnya yang mengandalkan suasana alam yang hijau, sejuk dan asri. Letaknya yang berada di kawasan perbukitan membuat pemandangan alam menjadi hal utama yang membuat pengunjung betah.

Tak heran jika jumlah wisatawan yang datang ke taman rekreasi ini bisa mencapai lebih dari 1.000 orang. Di akhir pekan, jumlahnya bisa berlipat ganda dan mencapai lebih dari 5.000 orang.

Tiket masuk ke Legok Jamboe

Untuk masuk ke Legok Jamboe, pengunjung dapat memilih salah satu dari dua jenis pilihan tiket masuk yaitu tiket reguler dan tiket terusan.

Bedanya jika pengunjung ingin mencoba wahana yang ada harus merogoh kocek lebih dalam dibandingkan membeli tiket biasa. Sebaliknya, pengunjung dengan tiket terusan bisa leluasa menikmati wahana tanpa harus membayar lagi.

Tiket Masuk Legok Jamboe
jenis tiket Harga
tiket masuk Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk MEKARSARI Orchard dan Beragam Wahana Seru

jam buka

Taman bermain ini buka setiap hari. Dari pagi hingga malam. Pengunjung dapat mengatur waktu yang tepat

jam buka
Senin minggu 08.00 – 17.00

Serunya menjelajahi setiap sudut Legok Jamboe

Area pemancingan dan kolam renang di Legok JamboeSalah satu area favorit pengunjung Legok Jamboe yaitu pemancingan dan kolam renang. Foto Google Maps/Sky Biroe

Di wisata alam ini, pengunjung tidak hanya menikmati pemandangan alam, namun juga bisa melakukan aktivitas lain yang tak kalah menyenangkan. Ada sejumlah wahana yang menarik untuk dicoba.

hobi dan adrenalin

Tempat SelfieBerfoto dengan latar pemandangan alam menjadi salah satu idola pengunjung Legok Jamboe. Foto: Google Maps/Rita Susanti

Di Legok Jamboe, pengunjung disuguhi berbagai wahana, baik yang cocok untuk relaksasi maupun yang menguji adrenalin. Di bawah ini adalah kolam ikan bagi mereka yang senang memancing. frubah berbohong bagi wisatawan yang menyukai tantangan ekstrim.

Jangan lewatkan karaoke dan Live music bagi pengunjung yang suka bernyanyi dan bermain musik, serta arena bermain bola warna.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM Mekarsari dan Beragam Wahana Seru

Spot Instagramable

Gerbang masuk Legok JamboePintu masuk ke area taman wisata. Foto: Google Maps/Legok Jamboe

Tak lengkap rasanya jika mampir ke sini, namun tak mengabadikan momen di media sosial. Untuk itu pengelola telah menyiapkan beberapa spot foto Instagramable.

Ada banyak spot foto bagus disini. Pengunjung tinggal memilih, mulai dari taman batu alam, rumah jambu, rumah pohon, sarang burung, hammock bertingkat, splash pool, spot mancing, spot selfie di mobil antik, dan masih banyak lokasi lainnya.

ATV dan mobil mini

Pengunjung menguji adrenalin dengan mengendarai ATV di Legok JamboeATV merupakan wahana yang cukup menguji adrenalin pengunjung. Foto: Google Maps

Menjelajahi setiap sudut Legok Jamboe pasti melelahkan jika harus berjalan kaki. Oleh karena itu, pihak pengelola telah menyediakan mini car berkapasitas 12 orang untuk disewa pengunjung.

Harga sewanya juga tidak mahal. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 5.000 per orang untuk menggunakan layanan mobil mini tersebut.

Baca: Tiket Masuk Jungleland Sentul dan 12 Wahana yang Wajib Dicoba

Bagi pengunjung yang baru berkumpul, lebih baik mengendarai ATV daripada mobil kompak. Dengan membayar Rp 50.000, pasangan yang berkunjung akan mendapat kesempatan menjelajahi kawasan wisata ini sebanyak dua kali.

Matahari terbit dan vila

Tampak depan salah satu vila bambuPengunjung tampak berkumpul di teras vila bambu di kawasan Legok jamboe. Foto: Instagram/zhantreeenity

Cukup banyak pengunjung yang notabene dari luar Jawa Barat datang ke sini. Kecuali spot foto Instagramablemereka juga menargetkan barang alami dalam bentuk matahari terbit (matahari terbit).

Tentunya untuk menikmati atraksi matahari terbit, pengunjung harus menginap. Tapi jangan khawatir disini banyak villa yang bisa disewa pengunjung dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang berkapasitas 20-30 orang hingga villa bambu kecil.

Lokasi Legok Jamboe

Taman wisata alam ini terletak di Kampung Legok Jambu, Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jarak objek wisata ini dari stasiun kereta api Bogor cukup jauh, sekitar 54 kilometer dengan waktu tempuh sekitar dua jam dalam kondisi macet. Oleh karena itu, jika berencana ke sini, disarankan untuk membawa kendaraan sendiri demi kenyamanan.

Pengunjung yang ingin informasi lebih lanjut atau ingin memesan tempat segera dapat menghubungi kami baik melalui telepon atau telepon ada apa pada dua nomor telepon manajemen yaitu +62 813-8881-9088.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button