Berita Wisata

Pesona Wisata Pasir Gibug: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru : Okezone Travel

BULAT Pasir Gibug sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau orang tersayang. Tempat ini memiliki konsep wisata alam yang dibalut dengan unsur kekinian. Menawarkan pemandangan perbukitan yang indah dan ada sejumlah kegiatan menyenangkan untuk dinikmati.

Pasir Gibug terletak di Desa Penjuangan, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Tempat wisata ini juga memiliki nama lain yaitu Pasir Gibug Penjuangan atau Pasir Gibug Banjarharjo Brebes.

BACA JUGA:Cipratan Buaya di Pantai Legian, Bagaimana Aktivitas Wisatanya?

Pengunjung yang datang pasti bisa berfoto di tempat wisata ini. Banyaknya taman dan hamparan rumput hijau membuat Pasir Gibug menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Brebes.

Aktivitas Seru di Pasir Gibug

Selain menikmati pemandangan, Anda juga bisa melakukan aktivitas seru di Pasir Gibug. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah berenang.

BACA JUGA:Bandung juaranya, ini 14 kota tujuan wisata favorit di Indonesia 2022

Bayangkan bisa mandi di alam Brebes yang segar. Tak perlu khawatir, ada dua jenis kolam di sini, yakni untuk dewasa dan untuk anak-anak.

Di kolam renang anak terdapat seluncuran dan wahana air lainnya. Tentunya hal ini dapat menambah keseruan saat berlibur di Pasir Gibug.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Kuliner di Pasir Gibug Resto

Anda juga tidak perlu khawatir kelaparan. Di Pasir Gibug ada resto spesial yang bisa memanjakan lidah Anda.

Restoran ini memiliki bangunan bergaya Eropa yang semakin menunjukkan estetikanya. Disini juga terdapat menu makanan yang cukup banyak dan bisa anda nikmati saat lapar melanda.

Menggambar

Jam buka dan harga tiket

Anda dapat mengunjungi Pasir Gibug pada akhir pekan dan hari kerja. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya, Anda hanya perlu membayar Rp 15.000. Jika ingin berenang, Anda harus membeli tiket lagi seharga Rp 15.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button