Berita Wisata

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Meriahkan Pantai Pasir Kencana

Minggu 29 Januari 2023 – 13:32 WIB

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Meriahkan Pantai Pasir Kencana

Suasana di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah semarak akibat konser “Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2” yang berlangsung pada Sabtu (28/1). Foto: Doc Saga

jpnn.com, PEKALONGAN – Suasana di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah sempat heboh karena konser “Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2” yang berlangsung pada Sabtu (28/1).

Ribuan pasang mata hadir memeriahkan konser musik dan pembagian ratusan doorprize.

Dewan Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki atau yang biasa disapa Gus Khayat merasa masyarakat memberikan sambutan hangat atas “Partai Rakyat Ganjar Pranowo #2” yang berlangsung di Pekalongan.

“Luar biasa, orang-orang dari segala usia menghadiri festival populer kedua Ganjar Pranowo, mereka juga menikmati bernyanyi bersama NDX AKA dan artis lokal lainnya,” buka Gus Khayat.

Gus Khayat mengungkapkan, kehadiran masyarakat kali ini karena sangat mengidolakan sosok Gubernur Jateng selama dua periode tersebut.

“Bahkan warga Pekalongan yang hadir juga sangat mengidolakan sosok Pak Ganjar Pranowo. Kehadiran warga Pekalongan dalam Partai Rakyat #2 Ganjar Pranowo juga menginginkan beliau menjadi presiden pada tahun 2024,” ujar Gus Khayat.

Ganjar Pranowo Folk Festival #2 kali ini juga menampilkan sejumlah artis ternama seperti NDX AKA, Planet Music, Widya Salsa, Puji Maharani, Anggita Dhita, Sintya Riske, Om Sera, Linda Ayunda, Sabila Permata di Sindy Melly.

Pemilik Pondok Pesantren Alif Baa ini juga menjelaskan mengapa memilih pantai Pasir Kencana sebagai tempat berlangsungnya Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2.

Suasana di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah semarak akibat konser “Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2” yang berlangsung pada Sabtu (28/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button