Berita Wisata

Petugas polisi Abiansemal sebuah kantor polisi keliling yang menargetkan objek wisata di Sangeh

MANGUPURA | pos patroli.com – Sebagai bagian dari optimalisasi pelayanan publik, Polsek Abiansemal memiliki polsek keliling untuk memudahkan akses masyarakat terhadap pelayanan kepolisian. Kali ini, Polsek Badung membidik Obyek Wisata Sangeh Abiansemal Badung, Rabu (2/11/2022).

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, kegiatan pelayanan Polsek Abiansemal ini juga merupakan upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan waktu cepat. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan utilitas untuk program Quick Wins Presisi Polisi Abiansemal.

“Dalam pelayanan publik, Polsek Abiansemal Polsek Abiansemal menggunakan Unit Samapta Kijang 920 dengan spanduk bertuliskan Terima Laporan Pengaduan Masyarakat atau Laporan dari Kepolisian dan departemen lain,” ungkapnya.

Mobil patroli dan polsek Dumas akan ditempatkan di beberapa tempat umum, terutama di tempat-tempat wisata, pemukiman masyarakat dan di kawasan pusat wilayah Abiansemal. Dimana kantor polisi keliling ini akan berganti tempat setiap harinya. Hal ini untuk memudahkan akses masyarakat terhadap layanan kepolisian.

Ditambahkannya, dengan berdirinya polsek ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian. Menurutnya, hal itu juga merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian, khususnya polisi Abiansemal, dalam menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan polsek ini, pelayanan kepolisian semakin baik seperti yang diharapkan masyarakat,” pungkas Kompol I Gusti Made Sudarma Putra. (030)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button