Berita Wisata

PGM menghadirkan event-event menarik hingga akhir tahun 2022

HAMMER, Berita Selebriti– Selain melonggarkan pembatasan aktivitas dan beradaptasi dengan kebiasaan baru akibat dampak badai Covid-19, Palu Grand Mall (PGM) mulai menyelenggarakan berbagai acara dan kegiatan menarik untuk menghibur pengunjung.

Serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk keluarga dan generasi muda telah disiapkan hingga akhir tahun 2022 di PGM tersebut.

Berbagai kegiatan tersebut disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh penduduk kota Palu yaitu Wahana Rumah Hantu “Uwentira” yang diselenggarakan sejak tanggal 29 September hingga 30 Oktober 2022 selalu dipenuhi dengan antrian pengunjung.

Palu Grand Mall juga aktif mendukung program-program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palu dengan menyelenggarakan kegiatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana, bekerjasama dengan Islamic Relief Foundation.

Kegiatan yang digelar pada 25-29 Oktober 2022 ini terdiri dari pameran terkait bencana kota Palu yang diikuti oleh berbagai instansi seperti PMI, Damkar, Basarnas, Dinas Kesehatan, BMKG dan Kota Palu, BPBD. Selain itu, ada pula kegiatan simulasi bencana yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang cara menghadapi bencana.

“Kami mengajak warga Palu untuk mengisi hari-hari dan akhir pekan di Palu Grand Mall dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya mendidik tetapi juga menyenangkan bagi seluruh keluarga,” ujar Teges Prita Soraya, Chief Operating Properties Manager PT NWP Property selaku pengelola perusahaan Palu Grand Mall, Rabu (16/11/22).

Tak hanya itu, Palu Grand Mall selalu terbuka untuk menjadi wadah berbagai komunitas mengadakan kegiatan. Beberapa yang sudah dilaksanakan antara lain senam sepeda rutin, zumba party, line dancing dan fun run.

Selain itu, setiap akhir pekan ada live music untuk semakin menghibur pengunjung,” tambah Teges.

Pada tanggal 16 November, bekerja sama dengan IESPA Provinsi Sulawesi Tengah akan diselenggarakan berbagai kegiatan seperti turnamen olahraga elektronik Tekken7, kompetisi cosplay, kompetisi fotografi, pertunjukan musik, dan tarian meriah. Peserta terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum.

Akhir tahun 2022, akan ada labirin kaca pertama di Sulawesi Tengah pada bulan Desember. Wahana ini akan menjadi destinasi wisata baru yang memungkinkan masyarakat merasakan pengalaman berbeda sekaligus berbagai spot foto kekinian yang Instagramable.

Pengunjung Palu Grand Mall juga bisa memenangkan berbagai hadiah berupa voucher tenant dengan mengikuti kuis Instagram yang akan diumumkan mulai bulan Desember di akun @palugrandmall.

“Pastikan untuk selalu mengikuti konten yang diunggah di akun media sosial Palu Grand Mall, karena akan ada banyak kejutan promosi dan hadiah menarik yang akan kami berikan,” pungkas Teges. (*/Saya)

Reporter: Alsih Marcelina

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button